One Fine Afternoon At Pantai Binasi Sorkam

Dari cerita soal pengalaman menginap di hotel di Medan, sekarang kita ‘loncat’ lagi ke cerita waktu kami berada di Sibolga. Harap maklum kalo ceritanya loncat-loncat gini ya, secara selama liburan kemarin kami memang kerjaannya mondar-mandir ke sana-sini. Sebentar di sini, sebentar di situ. Pokoknya kemana suami pergi dinas, di situ kami juga ikut 😁.

Sudah pernah saya bilang di sini, kalo salah satu daya tarik wisata di daerah Sibolga dan sekitarnya adalah pantai yang mana saking banyaknya pantai di daerah ini, sampe-sampe kami udah tiga kali ke sini pun masih belum semua pantai bisa kami jalani 😅. Nah, di antara sekian banyak pantai di Sibolga itu, ada satu pantai yang bener-bener saya rekomendasiin buat dikunjungi kalo temen-temen lagi ada waktu buat jalan-jalan ke Sibolga atau ke Tapanuli Tengah, namanya adalah Pantai Binasi.

Continue Reading…

Iklan

It’s August Again, So It’s Been……..

Exactly a year I’m on this unpaid leave…

And exactly six years since we officially moved to this house….

Waktu-waktu berlalu memang gak kerasa. Perasaan belum lama ngurusin permohonan cuti tanpa tanggungan selama dua tahun dari kantor, perasaan barusan aja cerita-cerita di blog ini soal cuti itu dan gimana perasaan saya ngejalaninnya waktu awal-awal, eh tau-tau udah setahun aja ternyata. Pada akhirnya memang, terjawab sudah pertanyaan “bakal bosen gak kalo gak kerja?” yang dulu sering muncul di awal cuti itu. Jawabannya tentu saja udah jelas ya, gak sama sekali! Hehehe…. Makanya jadi berasa cepat banget waktu ini berlalu kan, saking gak ada waktu yang tersisa buat ngerasa bosan.

Continue Reading…