Christmas 2016: Mudik Ke Medan Part 1

Hanya keajaiban yang bisa bikin si adek dalam kondisi seperti di atas mau nengok ke arah kamera :D
Ayok kita kemon…hehehe…. Btw, Hanya keajaiban yang bisa bikin si adek dalam kondisi seperti di atas mau nengok ke arah kamera 😀

Sebenarnya udah gak cocok lagi ya cerita mudik ke Medan ini dimasukkan dalam seri Christmas 2016, karena kita juga mudik ke Medan bukan lagi dalam rangka Natal melainkan Tahun Baru. Tapi kalo dipisah rasanya gak asik juga, karena Natal dan Tahun Baru buat kami udah jadi satu rangkaian perayaan. Ada Natal, berarti ada Tahun Baru. Ada Tahun Baru, berarti ada Natal. Ya sudahlah kalo begitu, walo kami ke Medan menjelang Tahun Baru, tapi anggap saja itu juga bagian dari mudik dalam rangka Natal…hehe…

Sebenarnya juga, saya sok-sokan aja ini nulis pake part-part-an, padahal aslinya gak yakin juga bisa ngejar semua cerita mudik kemarin buat didokumentasiin di sini 😀 . Lagi-lagi ya sudahlah, yang penting mah udah ada niat dulu, akan terealisasi ato gak, bakal terlihat seiring waktu berjalan melalukan musim…tsaaahh! 😀

Bagian pertama dari kisah perjalanan mudik kami kemarin yang mau saya ceritain sekarang adalah tentang perjalanan perginya. Gak ada yang istimewa-istimewa banget sih sebenarnya, cuma biar lebih terorganisir maka perjalanan pergi saya khususkan seperti ini *alesan, padahal aslinya karena supaya bisa bikin update pendek aja. Kalo digabung dengan yang lain jadi panjang, sementara lagi gak ada waktu nulis panjang-panjang…huehehehe…*

Lanjutkan membaca “Christmas 2016: Mudik Ke Medan Part 1”

Christmas 2016: Our Christmas Eve and Christmas Day

Selamat tahun baruuuu!!!

Ya ampuunn….lama banget saya gak mampir di sini dan udah tahun baru tapi saya masih mo cerita tentang Natal kemarin..hehehe… Telat banget, tapi gak apalah ya. Kayaknya udah jadi tradisi dari tahun ke tahun cerita tentang Natal telat ditulis di sini :mrgreen:

Sebenarnya waktu akhir Desember kemarin, saya udah berencana untuk menuliskan cerita tentang malam Natal dan hari Natal kami di tanggal 25 atau paling telat-telatnya di tanggal 26 karena tanggal 27 kami udah berangkat ke Medan. Tapi apa da ya pemirsa, lagi-lagi rencana tinggal rencana, karena ternyata di tanggal 25 dan 26 itu kami sibuk terima tamu di rumah yang berdatangan sampe malam. Ya sudahlah. Kami seneng banget juga kok terima tamu, apalagi tetangga-tetangga juga datang, bahagia rasanya karena di lingkungan ini meski beda-beda keyakinan tapi tetap rukun. Puji Tuhan 🙂 .

Continue Reading…

Christmas 2016: Our Family Pictures!

Semalam, setelah tertunda selama beberapa hari, jadi juga akhirnya kami berfoto keluarga di depan pohon Natal. Kami baru bisa berfoto sekarang karena baru kemarin saya nemu baju Natal yang sesuai dengan tema warna kami tahun ini yaitu kuning 😀 .

Agak kurang kerjaan memang saya memilih kuning sebagai tema warna baju kami tahun ini. Tadinya sih pertimbangannya biar kontras dengan warna dekorasi Natal di rumah yang dominan ungu dan juga biar agak beda karena kuning menurut saya termasuk warna yang jarang dipakai di hari Natal.

Dan pendapat saya itu terbukti benar kok.

Continue Reading…

Sunny Home Sweet Home: Akhirnya Punya Ruang Kerja!

Menjelang akhir tahun ini, kami ada bikin beberapa perubahan di rumah, mulai dari kamar anak-anak, kamar kami, ruang aktivitas anak, sampai ke garasi. Sebenarnya waktu masuk tahun 2016, kami gak ada bikin rencana apa-apa untuk rumah, tapi menjelang pertengahan tahun kami mulai berpikir bahwa beberapa bagian di rumah perlu dilakukan perubahan terutama yang menyangkut keperluan anak-anak.

Keinginan membuat perubahan itu baru terealisasi menjelang akhir tahun karena kami cukup lama mencari vendor, sementara vendor-vendor yang pernah kami pake sebelumnya sepertinya kurang pas untuk mengerjakan apa yang kami mau. Puji Tuhan, sekitar bulan Oktober akhirnya kami menemukan vendor yang kami cari, yaitu CV. Jaya Multi Perkasa. Sejak itu mulailah satu per satu rencana perubahan itu terealisasi, dan posisi sekarang ini tinggal nunggu yang untuk di garasi selesai.

Gak semua perubahan yang kami lakukan itu bisa saya ceritakan di sini, paling tidak untuk saat ini, makanya saya ceritainnya satu per satu aja dan sekarang saya mau cerita tentang ruang kerja yang akhirnya bisa juga kami miliki.

Lanjutkan membaca “Sunny Home Sweet Home: Akhirnya Punya Ruang Kerja!”

Christmas 2016: Home Decoration and Some Pictures Around The Christmas Tree

Tahun ini mungkin bisa dibilang sebagai tahun termalas saya ngeblog. Apalagi dalam beberapa bulan belakangan ini, yang mana kalo diperhatiin, kayaknya saya lumayan sering vakum nulis hingga berminggu-minggu.

Sibuk?

Ya, itu udah pasti.

Tapi alasan utamanya bukan itu sih, karena bagi saya kesibukan memang udah jadi bagian dari keseharian. Mulai dari sejak membuka mata di jam 3 pagi hingga waktunya beristirahat di malam hari, saya memang selalu sibuk. Namun sebelum-sebelumnya, sesibuk apapun, saya cenderung masih bisa menyempatkan waktu untuk nulis di blog. Sayangnya beberapa bulan terakhir ini, saat saya punya waktu senggang, saya justru cenderung meninggalkan urusan blog dan beralih ke urusan lain.

Yakni drama Korea.

😀 😀 😀

Dan saya jadi begini bukan karena barusan aja demen sama drama Korea, karena aslinya saya udah jatuh cinta dan banyak ngikutin drama Korea sejak lebih dari 16 tahun yang lalu.

Koleksi drama Korea yang saya simpan di hard disk saya. Total sampe hari ini ada 101 drama, dan akan terus...terus bertambah...hehehe
Koleksi drama Korea yang saya simpan di hard disk saya. Total sampe hari ini ada 101 drama, dan akan terus…terus bertambah…hehehe

Continue Reading…

The Pitstop Palembang

Hari Sabtu, tanggal 19 November lalu, tanpa direncanain kami singgah makan di The Pitstop Palembang. Sering banget lewat tempat ini karena lokasinya berada di Simpang Bandara, cuma baru sekali ini mampir. Itu pun seperti kata saya tadi, tidak direncanakan sebelumnya. Pas aja hari Sabtu itu kami lagi ada perlu ke daerah situ, trus karena udah deket jam makan siang, suami ngajak makan di The Pitstop. Saya langsung oke, karena memang udah penasaran juga tempatnya seperti apa.

The Pitstop ini tempatnya buesaarr, makanya memang jadi perhatian banget kalo kita menuju ke bandara. Isinya gak cuma resto, tapi juga ada showroom mobil, bengkel, dan sekilas saya lihat ada tempat cuci mobilnya juga. Selain itu di tempat ini juga ada meeting room, wine cellar, cigar room, serta sky bar. Karena isinya banyak, maka gak heran lah ya kalo ukuran gedung dan areanya juga gede banget.

Continue Reading…