Christmas 2016: Our Family Pictures!

Semalam, setelah tertunda selama beberapa hari, jadi juga akhirnya kami berfoto keluarga di depan pohon Natal. Kami baru bisa berfoto sekarang karena baru kemarin saya nemu baju Natal yang sesuai dengan tema warna kami tahun ini yaitu kuning 😀 .

Agak kurang kerjaan memang saya memilih kuning sebagai tema warna baju kami tahun ini. Tadinya sih pertimbangannya biar kontras dengan warna dekorasi Natal di rumah yang dominan ungu dan juga biar agak beda karena kuning menurut saya termasuk warna yang jarang dipakai di hari Natal.

Dan pendapat saya itu terbukti benar kok.

Continue Reading…

Iklan

Christmas 2016: Home Decoration and Some Pictures Around The Christmas Tree

Tahun ini mungkin bisa dibilang sebagai tahun termalas saya ngeblog. Apalagi dalam beberapa bulan belakangan ini, yang mana kalo diperhatiin, kayaknya saya lumayan sering vakum nulis hingga berminggu-minggu.

Sibuk?

Ya, itu udah pasti.

Tapi alasan utamanya bukan itu sih, karena bagi saya kesibukan memang udah jadi bagian dari keseharian. Mulai dari sejak membuka mata di jam 3 pagi hingga waktunya beristirahat di malam hari, saya memang selalu sibuk. Namun sebelum-sebelumnya, sesibuk apapun, saya cenderung masih bisa menyempatkan waktu untuk nulis di blog. Sayangnya beberapa bulan terakhir ini, saat saya punya waktu senggang, saya justru cenderung meninggalkan urusan blog dan beralih ke urusan lain.

Yakni drama Korea.

😀 😀 😀

Dan saya jadi begini bukan karena barusan aja demen sama drama Korea, karena aslinya saya udah jatuh cinta dan banyak ngikutin drama Korea sejak lebih dari 16 tahun yang lalu.

Koleksi drama Korea yang saya simpan di hard disk saya. Total sampe hari ini ada 101 drama, dan akan terus…terus bertambah…hehehe

Continue Reading…

It’s December…!

Yayyy…. Desember datang lagi. Ini bulan termasuk yang ditunggu-tunggu, karena di bulan ini suasana Natal tuh terasa banget. Ditambah cuaca sekarang mulai sering hujan lagi, jadi dingin-dingin tambah berasa deh suasana Natalnya.

Tahun ini, sama kayak tahun kemarin, kami gak Natalan di Palembang. Bedanya, kalo tahun kemarin  kami berame-rame ke Medan, maka sekarang kami berencana mo ke Manado. Asik banget! Terakhir Natalan di Manado tuh tahun 2012,  berarti tiga tahun yang lalu. Udah lama banget kaaannn….gak heran kalo saya udah kangen luar biasa pengen Natalan di sana lagi. Meski tahun ini harga tiket alamaaakkk tinggi banget, tapi udahlah gak apa. Terkadang melepas kangen itu memang butuh harga yang tak sedikit…hihihihi….

Tapi meski tahun ini kami gak Natalan di sini, tetep dong ya seperti tahun-tahun sebelumnya itu pohon Natal  dan dekorasi Natal gak pernah absen dibikin di rumah. Memang Natal intinya bukan itu, tapi bener deh gak bisa dipungkiri pohon Natal beserta segala dekorasinya di rumah itu menambah suasana sukacita di dalam rumah, apalagi buat anak-anak. Bahagia banget mereka ngeliat ada pohon Natal, ada lampu-lampu, ada hiasan Natal segala macam. Si adek aja yang masih kecil bolak-balik bilang, “Woww…woww…” waktu liat lampu-lampu di pohon dan tangga 😀

Pohon Natal dan dekorasi ini kami kerjain dari hari Jumat minggu yang lalu. Semalam doang sih ngerjainnya, thanks to si mbak dan si sus yang juga ikut bantuin makanya bisa cepet kelar. Mulainya udah jam 9-an gitu dan kelar sebelum jam 12 malam. Lumayan cepet tuh dibanding tahun-tahun kemarin…hehehe…

Continue Reading…

Diproteksi: Christmas 2012 : Pictures Around The Christmas Tree (Part 1)

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Christmas 2011 : It’s Christmas Time!

Masih dalam suasana kebahagiaan karena menang kontes :D, kali ini meski sudah telat 2 hari, namun lewat blog ini saya dan keluarga tetap ingin mengucapkan:

Selamat Hari Natal 25 Desember 2011 untuk semua umat Kristiani di seluruh dunia, kiranya kasih dan damai sejahtera senantiasa tinggal di hati kita semua dan menghasilkan buah untuk memberkati sesama kita. Amin!

We just wanna say : MERRY CHRISTMAS!!

Nah, sekarang saya pengen cerita soal Natal 2011 kami. Saya pernah cerita kan ya tentang Natal-Natal yang berbeda yang saya alami setiap tahunnya sejak 2006. Dan puji Tuhan, Natal 2011 ini ternyata sangat istimewa dan membahagiakan untuk keluarga kami 🙂

Continue Reading…

Christmas 2011 : We Are Ready!!

Yess!!

We are ready for celebrating Christmas 2011 and our home is filled with Christmas spirit!

Start from the ornaments…

… the Santa and the socks

…the flowers

…the tables

…the rooms

…the tree

and of course… Our Hearts…

So, we are ready, how about you?

PS :

I’ll take a leave start from tomorrow and this afternoon our parents from Medan will arrive in our home. Yippieee!!!!