Olahraga Asik Bareng Papa

Salah satu hal yang sangat saya syukuri dari pribadi pak suami adalah dia termasuk tipikal bapak yang selalu berusaha punya waktu untuk keluarga, tentu saja termasuk punya waktu bermain bersama anak-anak. Salah satu kegiatan yang cukup sering bahkan rutin dilakukan suami bersama anak-anak adalah olahraga bersama.

Sekarang ini memang suami saya badannya udah gak seatletis dulu, liat aja perutnya sekarang yang tambah sexy karena bentuknya yang semakin ke arah one pack…hihihihi… Tapi dia masih seneng olahraga kok, cuma beda dengan dulu waktu sebelum menikah, sekarang dia lebih memilih olahraga sambil menghabiskan waktu bersama kami.

Continue Reading…

Iklan

Adek’s Masterpiece

Kangeennn rasanya nulis tentang si adek lagi. Oyampun, rasanya udah berabad-abad sejak terakhir nulis khusus tentang dia. Padahal perkembangannya udah banyak banget dan sering banget bikin kami terkagum-kagum. Gak nyangka aja, anak yang usianya baru 2 tahun 7 bulan udah bisa seperti ini.

Nah, tadi pagi ada hal yang dibuat si adek yang lagi-lagi bikin kami kagum.

Jadi ceritanya, pagi tadi waktu anak-anak bangun, mereka langsung pada ambil buku gambar trus gambar-gambar gitu.

Continue Reading…

Adek’s 26th and 27th Month

Yippieeee….puji Tuhan dapat kesempatan lagi untuk update perkembangan si adek.

Bulan lalu saya ketinggalan, karena memang bulan lalu itu saya kejar-kejaran sendiri dengan cerita tentang mudik Natal 2015 ke Manado. Bulan ini saya gak mau ketinggalan lagi, sayang soalnya, karena salah satu kategori tulisan yang paling seneng saya baca sendiri di blog ini ya adalah tentang itu, perkembangan anak tiap bulan 🙂

Si adek udah genap berusia 27 bulan alias 2 tahun lebih 3 bulan. Udah gede yaaa? Ya memang sih, baik dari segi postur maupun dari segi perilaku, dia semakin terlihat seperti anak besar.

Kalo dari segi postur, sekarang lemak-lemak bayi si adek semakin menghilang…dan sungguh, bikin saya kangeeenn dengan lipatan-lipatan lemak di paha dan tangannya…huhuhuhu….

Kalo dari segi perilaku dan kemampuannya… Puji Tuhan, bikin orangtuanya bangga dan bersyukur sekali!

Continue reading “Adek’s 26th and 27th Month”