Diproteksi: Abang, Adek, and Their Exhibitions

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Produktif

Hari ini, saya sampe harus berkali-kali mandi. Gara-garanya dari pagi sampe malam tadi saya sibuk ngurus tanaman. Yang ganti tanah lah, yang ganti pot lah, yang ngatur-ngatur tata letaknya lah, yang inilah, yang itulah, banyak pokoknya πŸ˜…. Saking banyaknya ditambah cuaca hari ini yang sangat panas, saya sampe harus bolak-balik mandi demi supaya gak busuk-busuk banget waktu antar jemput anak-anak sekolah dan les πŸ˜…. Nganter anak sekolah, pulang ngurusin tanaman. Di jam antar bekal abang dan jemput si adek, stop ngurusin tanaman, mandi, berangkat lagi ke sekolah. Nyampe rumah, ngurusin tanaman lagi sampe mendekati jam si abang pulang sekolah, mandi, berangkat lagi, nganter si abang les, pulang lagi, berangkat jemput abang lagi, pulang lagi, trus ngurus tanaman lagi sampe malam πŸ˜….

Waktu sesi pertama 😁

Puji Tuhan, semuanya yang perlu dikerjain tetap bisa terlaksanakan dengan baik. Di atas meja, makanan tetap ada. Anak-anak bisa diantar jemput sekolah dan les, di rumah juga masih sempat nemenin mereka ngobrol, belajar, latihan piano, dan sebagainya. Urusan tanaman juga kelar semuanya, seneng rasanya melihat taman baik yang di depan, di belakang, di dalam rumah, dan di balkon bisa lebih rapi, lebih ijo, dan tentu saja lebih cantik.

Dan gak cuma itu. Ada lagi lebih hebat, karena di hari ini saya masiiihhh aja sempat untuk update blog!Β Gak cuma 1 post, tapi bahkan 2 posts (termasuk yang ini dong! 😁). Lebih mantapnya lagi, karena ternyata saya bisa update blog in three days in a row, lho! Saking mantapnya sampe dapat notifikasi dari WordPress….hihihihi….. Wajar dapat notifikasi sih, secara di sepanjang sejarah saya ngeblog, bahkan ketika di masa jaya-jayanya blog sekalipun, memang jarang (atau malah gak pernah ya?) saya bisa update blog dalam tiga hari berturut-turut! 😁

Prestasi ini mah! 🀣

Kalo udah inget apa aja yang dikerjain hari ini, rasanya bahagia dan puas banget karena berhasil produktif….hehehe…. Saya mah orangnya memang gampang dibikin bahagia dan puas, bisa seperti ini aja udah lebih dari cukup jadi alasan untuk saya bahagia di hari ini 🀭. Kalo teman-teman sendiri bagaimana, kegiatan produktif apa aja yang sudah kalian lakukan di pertengahan minggu ini?

PS:

Buat yang pengen password untuk membaca post saya yang sebelumnya, bisa DM di IG atau kirim email ke kronesallisa@yahoo.co.id yaa 😘

Who I Follow……

Pengen nulis soal media sosial lagi aaahhhh….. Kayaknya ini yang ketiga kalinya saya bahas soal topik ini, deh. Yang dua sebelumnya malah tanpa sadar saya kasih judul yang sama, sadarnya baru setelah udah publish…hihihihihi….. Nah, yang ketiga kali ini tentulah ya saya gak mau mengulang kesalahan yang sama, jadi sebelum tanpa sadar kembali lagi memberi judul yang itu-itu saja, saya pun sudah tersadar duluan kalo harus memilih judul yang berbeda dari kedua post pendahulunya 😁. Selain judul yang berbeda, bahasannya juga memang agak berbeda sih, karena kali ini bakal lebih spesifik soal follow mem-follow, terutama di Instagram 😁.

Continue Reading…

Ford v Ferrari, Karena Kalah Voting….

Udah pada nonton Frozen II belum?

Sudah ya?

Saya belum…..

Harusnya sih kemarin saya nontonnya, tapi gara-gara kalah voting sama tiga jagoan di rumah, akhirnya keinginan saya nonton Frozen harus ditunda sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan, dan ancer-ancernya sih bakal bisa nonton ini nanti kalo filmnya udah muncul di TV πŸ™ˆ.

Inilah gara-gara tiga cowok ini anti banget sama Frozen….hiksss….

Continue Reading…

An Answered Prayer

Sejak dulu, saya paling suka lihat anak-anak yang bisa dan mau bermain musik dalam ibadah di gereja. Sukanya tuh yang sukaaa banget. Pokoknya tiap kali ke gereja dan melihat ada pemain musik yang masih anak-anak, pasti akan bikin saya sangat terpukau. Mungkin karena saya sendiri tidak mengerti apa-apa soal musik, mungkin karena jangankan bermain alat musik, bernyanyi dengan baik saja saya tidak bisa lulus jika untuk lulus diperlukan kualitas nyanyian tanpa ada satu pun nada yang meleset, sehingga setiap kali melihat orang yang bisa bermain musik, apalagi jika usianya masih anak-anak, maka saya akan terpukau sambil dalam hati bilang, “Luar biasa, usia sekecil itu sudah bisa memainkan instrumen musik dengan indah… Dan memainkannya untuk Tuhan lagi, benar-benar istimewa!

Karena perasaan yang seperti itulah, maka sejak awal memasukkan si abang ke sekolah musik, sudah ada kerinduan di hati saya kalaulah bisa si abang dengan belajar musik ini kelak bisa menjadi pemusik di gereja. Saat itu, meski kerinduan saya (plus suami juga, karena ternyata dia juga merindukan hal yang sama!) besar, tapi saya tahan diri sih karena sadar juga dengan kondisi saya yang nyanyi aja fals gini kok kayaknya terlalu muluk-muluk ya berharap bisa punya anak yang memiliki talenta dalam bermusik dan apalagi bisa memakai talenta itu untuk pelayanan di gereja 😁. Kalau suami bisa sih menyanyi dengan baik, tapi kalau untuk bermain musik dia sama cupunya dengan saya, alias tidak bisa sama sekali! πŸ˜„

Continue Reading…

Featured! πŸ˜„

😍😍😍😍😍

Behind the scene-nya….

Semua mengalir apa adanya, karena yang mau di-capture juga adalah aktivitas anak-anak yang memang apa adanya 😁. Bukan akting, bukan dibikin-bikin, bukan seolah-olah….this is just the way they are on school days! 😘

Thank you, SPH! Sukses terus! Tuhan memberkati 😘.

PS:

Post ini tadinya udah ke-publish, eh gak taunya aplikasi WP di HP saya juga lagi berstatus open dan posisi yang terbuka adalah post ini yang masih dalam bentuk draft, jadi begitu saya back maka status post ini yang tadinya di komputer udah publish malah ngikut status aplikasi di HP yang masih draft, akhirnya saya publish lagi deh πŸ˜…

Hubby’s 39th Birthday

Wow…. gak kerasa, tahun ini pak suami udah memasuki tahun terakhirnya di usia 30-an. Tahun depan udah mo kepala 4 aja dia 😁. Puji Tuhan…. Saya kenal suami dari sejak usianya 25 tahun, itu berarti udah 14 tahun usianya dia lewatkan bersama saya 😍. Puji Tuhan banget, kiranya kami diberkati Tuhan dengan umur yang panjang penuh damai sejahtera, supaya bisa sama-sama sampai tua, menyaksikan anak cucu hidup dalam penyertaan Tuhan. Amin 😘.

My birthday man 😍

Continue Reading…

Kumon Advanced Student Forum 2019

Setelah akhir tahun kemarin berhasil menyelesaikan Kumon EFL dengan predikat nilai Sangat Memuaskan, maka puji Tuhan tahun ini si abang diundang ke ajang Kumon Advanced Student Forum 2019 tidak lagi hanya untuk menerima piala, melainkan untuk menerima piagam Completer 😍.

Continue Reading…