Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday….

Libur lebaran yang CUMA seminggu ini, kami sama sekali gak kemana-mana. Hanya di dalam kota dan di dalam rumah aja. Tapi kok rasanya tetep perlu ya dibikinin jurnalnya, meski ceritanya ya cuma itu-itu doang, hehe…yah, namanya juga liburan yang gak kemana-mana. Nah, kemarin kan udah nyampe di cerita hari Selasa, sekarang lanjut lagi ke hari Rabu dan seterusnya sampe di hari terakhir liburan.

Wednesday

Hari ini pe-er masih numpuukkk…. Setelah sebelumnya semua perkakas dapur dicuci, agenda hari ini adalah menata semuanya ke dalam rak-rak. Sehabis sarapan, mulailah saya dan suami ngerjain semua satu per satu. Puji Tuhan bisa beres sebelum makan siang. Puas banget rasanya ngeliat dapur udah rapi dan barang-barang udah pada tempatnya.

Continue Reading…

Iklan