The Changes (Part I)

Perubahan apalagi ke arah yang lebih baik tuh memang selalu menyenangkan yah. Dan sepertinya yang namanya perubahan itu memang amat sangat diperlukan deh. Gak mungkin ada manusia yang betah dengan kondisi yang seperti itu-itu saja. Bukan berarti bosan sih ya, cuma yah apalah enaknya kalo hidup cuma gitu-gitu aja?

Nah, ngomongin soal perubahan, saya pengen cerita nih soal perubahan tempat tinggal saya selama di Palembang sejak Mei tahun 2006. Gak tau kenapa, tiba-tiba pengen cerita aja. Karena ceritanya bakal panjang, jadi saya bagi dalam beberapa bagian saja.

Kost-an Dwikora (Mei 2006 – Desember 2007).

Tempat tinggal pertama saya di Palembang berwujud sebuah kamar kost yang disewakan di lantai dua rumah seorang dokter yang plang praktek dokternya tak pernah berguna soalnya gak pernah buka praktek. Yang pertama kali nemu kost-an ini adalah mama saya. Yupe, waktu hari-hari pertama di Palembang, selagi saya ke kantor, mama saya mengitari daerah sekitar kantor untuk mencari kamar kost untuk putri tercintanya. Terdengar sangat manja dan tak dewasa yah? Tapi saya sama sekali gak malu, malah sangat bangga dengan mama saya ini. Yah, secara saya anak manja kali’ yah, jadi malah gak malu. Kalo buat yang laen, yang kayak gini pasti malu-maluin banget, masak sih udah gede, udah kerja, untuk urusan nyari kost aja masih di-handle sama ortu??? Tapi sekali lagi, buat saya itu bukan hal yang memalukan, melainkan sangat membanggakan :mrgreen:

Continue Reading…