The 52nd Month and The 17th Week

Holaaa…apa kabar dunia blog?

Akhirnya bisa juga nyempetin diri mampir sini buat ngupdate perkembangan si abang dan si adek di bulan ini. Lama sekali rasanya baru buka blog ini lagi, bersyukur beberapa waktu lalu, sembari nunggu penerbangan di bandara, saya bisa sempetin buat balas-balas komen. Gak enak rasanya ngeliat  daftar komentar yang belum terbalas. Bukan gak enak sama yang ngasih komen sih, tapi gak enak sama diri sendiri aja 😀

Sebenarnya saya pengen bikin tulisan sendiri-sendiri untuk perkembangan si abang dan si adek ini. Tapi sutralah, niat tinggal niat, asal terdokumentasi aja deh walo mesti dengan cara rapel kayak gini *ah, inget rapel jadi semangat nih, sepertinya buat gaji bulan ini, saya dan suami bakal nerima rapelan lagi…hihihihihi… Puji Tuhaann!! :D*

Nah, sekarang kita masuk deh ke cerita tentang perkembangan anak-anak kami.

Lanjutkan membaca “The 52nd Month and The 17th Week”