Tentang Minuman

Yuhuuuu…udah mo weekend lagi. Bahagianya hati ini 😀

Senengnya kalo lagi dalam masa-masa LDR-an ya gini, weekend tuh jadi berasa dobel sukacitanya dan semangat untuk nunggu weekend tiba juga jadi dobel. Tapi tetep sih berharap semoga minggu ini jadi minggu terakhir dengan kondisi kayak gini, semoga minggu depan suami udah bisa bener-bener ninggalin unit area yang di sana itu dan kembali ke posisi dia di sini. Amiiiinnn………. 🙂

Nah, sekarang berhubung hati lagi bahagia, saya pengen cerita tentang beberapa jenis minuman yang lagi saya gemari akhir-akhir ini. Gak banyak sih, cuma tiga jenis aja, tapi ketiga jenis minuman ini rutin saya minum hampir setiap hari. Sebenarnya kalo ditanya minuman paling favorit apa, ya jawabannya jelas air putih. Saya termasuk orang yang banyak minum air putih, apalagi sehari-hari kerja di ruangan yang dingin, jadi kebutuhan sama air putih tuh tinggi sekali. Bersyukur kalo di kantor, yang namanya dispenser tuh ada tepat di depan meja, saya jadi leluasa deh bolak-balik ngambil air minum. Cuma selain air putih, saya masih juga minum jenis minuman yang lain. Nah ini dia tiga jenis minuman itu.

Continue Reading…