Recommended MUA di Medan

Pagi ini rasanya riweuh banget.

Awalnya karena si adek yang sarapannya lamaaa bener, bolak balik disuruh cepet dikit makannya, tapi tetep aja dia sarapan sampe lebih dari setengah jam, akhirnya dia baru masuk kamar mandi di jam yang biasanya kami udah berangkat 😑😑.

Padahal ya, kalo udah telat keluar dari rumah, even itu cuma 10 menit pun kayak tadi pagi, tapi bisa diprediksi kalo jalanan udah bakal padat banget. Jarak rumah – sekolah yang harusnya cuma 10 menit, bisa tuh jadi 20 menit bahkan lebih. Karena kan kalo jalanan udah rame, yang tadinya gak perlu macet bisa jadi macet. Belom lagi kalo ada orang yang ngelanggar lalu lintas saking mo buru-burunya, ini biasanya kejadian pas di ruas jalan yang gak boleh putar arah nih, banyak tuh yang ngelanggar, akhirnya mengganggu orang yang mau lurus dan gak sedikit kejadian malah kemudian senggol-senggolan, kalo sudah gitu kendaaraan-kendaraan lain di belakang otomatis jadi terganggu, tambah macet deh. Pokoknya kalo jalanan udah rame, ada ajalah yang bisa kejadian yang bikin perjalanan jadi tambah lama.

Continue Reading…

Iklan