O Deus Conosco…………….

Tadi pagi, suami ngeshare video ini…………..

Sekali nonton, saya langsung nangis.

Berulang-ulang kali nonton pun saya tetep nangis.

Yang ada di hati saya cuma, terima kasih Tuhan, terima kasih Tuhan, terima kasih.

Rasanya gak akan cukup untuk bilang terima kasih Tuhan karena penyertaan-Nya yang sungguh sempurna. Dalam semua hal di hidup saya dan dalam semua saat, Tuhan Yesus ada di dekat saya, menjaga, memahami, menghibur, menguatkan, mengingatkan, menuntun, menemani, memberi sukacita……

Dan tak hanya saya, Tuhan juga beserta semua orang yang saya kasihi, hingga saya boleh berhenti kuatir akan mereka karena tak ada penjagaan yang lebih sempurna daripada penjagaan Tuhan sendiri.

Terima kasih Tuhan Yesus, terima kasih………….

Our Birthdays: 30

Hari Minggu tanggal 28 Oktober saya berulang tahun yang ke-30.

Akhirnyaaaa…. nyampe juga saya di kepala tiga ini. Dulu ya, jaman masih ABG, selalu ngebayangin kalo usia 30 tuh berarti udah dewasa banget dan pastinya perempuan yang usianya udah di atas tiga puluh gak bisa lagi disebut muda.

Itu pikiran saya dulu.

Sekarang, setelah saya sendiri berada di usia kepala tiga, ternyata masih berasa layak tuh disebut sebagai perempuan muda 😛 *ini sayanya yang berasa ya, kalo kesan orang lain ke saya ya saya gak tau deh 😀 *.

Kulit masih tetep kenceng. Soal enerjik, masih bisa dibilang enerjik lah, malah tenaga rasanya nambah dibanding waktu masih gadis dulu, mungkin karena tuntutan untuk ngurus keluarga dan kerjaan sementara dulu yang dipikirin cuma diri sendiri aja. Penampilan juga masih tetep tuh diperhatikan, istilahnya masih gak kalah modis lah kalo dibandingkan dengan yang lebih muda 😛

Continue Reading…

Miracle….

Malam itu, adalah suatu malam di awal tahun 1986 yang tak akan terlupakan.

Saya masih seusia Raja, masih tiga tahun lewat beberapa bulan. Kakak saya masih berusia 6 tahun.

Saat itu, kami masih tinggal di komplek perumahan karyawan bandara. Tetangga yang ada cuma di samping kanan dan di depan rumah yang terpisah oleh jalanan lebar dan licin yang sering mengundang maut.

Continue Reading…

Another Random Chit Chat

Hari kemarin adalah hari yang lumayan banyak cerita untuk saya.

Diawali dengan insiden di pagi hari di persimpangan Charitas yang padat. Ada mobil Panther biru di jalur kiri yang ‘maksa banget’. Awalnya dia maksa memburu lampu ijo. Karena gak berhasil, dia kemudian tiba-tiba berubah haluan dan maksa masuk ke jalur di sebelah kanannya alias di jalur saya karena jalurnya seharusnya dipakai oleh kendaraan yang mo belok langsung ke arah kiri. Akibat ke-maksa-annya itu, dia pun menyerempet mobil saya, yang udah dalam posisi berhenti karena lampu lalin di depan udah menyala merah.

Saya kaget, lalu klaksonin dia dengan kencang, keras, dan lama.

Sadar kalo dia baru aja nyerempet mobil orang, dia pun langsung belok ke kiri, kabur secepat-cepatnya dan ninggalin tanda mata berupa goresan biru di mobil saya 😦

Continue Reading…

Yang Konyol dan Yang horor

Yang Konyol

Hari selasa pagi, kami berangkat terburu-buru dari rumah. Jam udah menunjukkan pukul 7 pagi lebih 5 menit. Kalo pagi di atas jam 7, matahari udah bersinar terang, jadi kalo cuaca lagi cerah biasanya saya pake sunglasses. Di mobil, saya punya 3 buah sunglasses, 1-nya coklat, 2-nya lagi ungu, tapi cuma satu alias yang terlama yang paling sering saya pake, karena selain warnanya ungu dan enak dipake, itu juga pemberian suami, dua lainnya saya beli sendiri dan somehow kurang sreg di hati :D.

Karena udah telat, jadi semuanya serba buru-buru. Buru-buru kunci pintu dan pagar, buru-buru naek ke mobil. Setelah semua udah masuk ke dalam mobil, dan menempati posisi sebagaimana mestinya (saya di belakang setir, Raja dan tantenya di jok belakang), saya pakelah sunglasses kesayangan saya, lalu pindahin persenelin ke D, trus nginjek gas.

Continue Reading…

Our Easter…

Duh, Paskah sudah lewat dari kapan hari, tapi baru sekarang saya nulis ceritanya di sini. Udah basi, tapi sayang aja kalo gak ditulis, hehe…

O iya, sebelumnya mau update soal kondisi maag saya. Puji Tuhan, setelah kemarin itu semalaman saya kesakitan dan mengunyah dua butir Mylanta, esok paginya udah terasa mendingan walo sempat isi perut hasil sarapan sukses keluar semua gara-gara mual :D. Bener deh, kapok banget rasanya. Gak mau-mau lagi gak disiplin makan kalo akibatnya sampe kayak gini 😀

Ok deh, lanjut lagi ke cerita soal Easter Holiday kemaren.

E tapi sebelumnya, ada cute lil’ bunny yang pengen ngucapin Happy Easter niiihh… 😀

Happy Easter!!!

Lanjutkan membaca “Our Easter…”

The Last Year of My 20’s

Happy birthday to me!!!

Yap, hari ini saya ulang tahun lagi! Setelah cerita ini dan ini, hari ini saya mau bikin cerita ulang tahun saya lagi, hehehe… Gak kerasa yah, udah tiga kali ulang tahun saya dirayakan dengan menulis di blog  ini 😀

Ulang tahun kali ini terasa jauuuhh lebih spesial buat saya dibanding sebelumnya. Kenapa? Pertama, karena ini pertama kalinya saya ngerayain ulang tahun dengan suami tercinta ada di dekat saya setelah kami menikah. Kedua, istimewaaa banget karena ini adalah tahun terakhir saya di usia dua puluhan… Tahun depan, usia 30an sudah menanti…huwaaaa…udah makin tuwir niiiihhhh!!!! 😀

Trus gimana, sedih gak sudah berada di penghujung dua puluhan?

Lanjutkan membaca “The Last Year of My 20’s”

Beautiful Day…

Baru selesai rapat dadakan. Harusnya setelah ini saya langsung coding lagi, tapi kok malah kepikiran pengen nulis dulu bentar. Terakhir nulis hari Senin, kangen juga nih nulis lagi dan sapa tau ada juga pembaca yang kangen dengan kabar keluarga kami…hahaha…ge-er banget yah 😆

Kabar kami sih puji Tuhan baek banget. Kami semua sehat dan bahagia. O iya, Raja juga sekarang usianya sudah 32 bulan genap pas tanggal 3 oktober tiga hari yang lalu. Soal Raja di usianya 32 bulan, bakal saya tulis di tulisan tersendiri yah soalnya bakal ada edisi khusus juga tentang sekolahnya Raja 🙂

Continue Reading…

Count The Blessings….

2010 hampir berakhir dan seperti tahun-tahun sebelumnya, akhir tahun selalu menjadi saat yang sempurna untuk melakukan perenungan, mengingat kembali semua berkat yang diterima serta pencapaian dan kegagalan yang terjadi di sepanjang tahun yang hampir berakhir.

Dan buat saya, mengingat dan menghitung berkat yang diterima adalah bagian yang paling asyik karena akan membuat saya terkejut sendiri bahwa ternyata begitu banyaknya hal yang perlu untuk disyukuri dalam hidup saya dan saya juga akan semakin terkejut mendapati bahwa berkat itu sebegitu banyaknya hingga kemampuan manusiawi saya yang fana ini tak bisa menghitungnya lagi…

Continue Reading…