Another Bangka Getaway: Day 4

Liburan akhirnya kelar di hari ini…hehe… Si abang tuh yang paling sedih, dia masih pengen liburan lebih lama apalagi karena aslinya sekolah dia masih libur sampe dua hari ke depan. Yah, dia sih libur, tapi kami kan masih harus ngantor, sayang kalo jatah cuti untuk Natal harus terpake sekarang. Syukurnya walopun dia sedih, tapi gak sampe jadi bikin be-te ato gimana-gimana. Dia tetap ngerti kalo memang sekarang sudah waktunya untuk kami pulang.

Penerbangan pulang kami hari itu dijadwalkan di jam 13.25.

Continue Reding…