Terpikat Kisah Lama

Dua minggu terakhir ini, ada beberapa kisah lama yang memikat hati saya kembali. Suami sampe geleng-geleng kepala liatnya, dia mungkin ingin protes, tapi tau kalo tak ada yang bisa dia buat selain menerima kenyataan keterpikatan istrinya itu.

Saya sendiri gak tau kenapa tiba-tiba bisa teringat pada kisah-kisah lama itu dan kemudian langsung memutuskan untuk menggalinya kembali. Awalnya saya mengira tak akan terpikat seperti yang saya rasakan pertama kali dulu. Ternyata saya salah, karena sebentar saja saya sudah langsung terhanyut dan terbawa perasaan.

Tiba-tiba aja saya jadi suka senyum sendiri, kadang sampe tertawa-tawa, dan kadang sampe nangis-nangis…

Kisah-kisah itu adalah ini…

Continue Reading…

This Wednesday…

Hai….hai…..

Beberapa hari gak nengok blog, kangeeennn rasanya 😀

I’ve been busy lately. Ya sama kerjaan di kantor juga sama kerjaan di rumah. Di kantor ada yang harus segera saya selesaikan, target dari saya pribadi sih selambat-lambatnya Jumat dah bisa ngumpulin user buat testing, moga sore ini dah bisa selesai semuanya. Kerjaan di rumah juga seperti biasanya selalu adaaaa aja yang perlu dikerjain. Mulai dari ngurusin Raja, trus urusan cuci piring, masak, nyuci pakaian dan ngegosok (walo pake jasa laundry kiloan, tapi kan gak semua pakaian bisa saya serahin ke situ), beberes rumah, nyapu rumah, ngepel rumah, ngurusin tanaman (eh, kapan-kapan saya cerita deh soal tanaman di rumah saya, pada subur-subur lhoooo :D), aahh…pokoknya kalo udah di rumah buanyak deh yang dikerjain :D.

Tapi tenang aja, saya masih punya waktu buat nyantai kok. Buktinya di sela sibuk sama kerjaan kantor dan rumah, saya masih adaaa aja waktu buat nonton drama Korea…hihihihi…. Ini kalo sampe dibaca sama teh Erry, bisa-bisa dia loncat-loncat kegirangan ato malah ngeluarin seringai iblis…wkwkwkwk….

Lanjutkan membaca “This Wednesday…”