Another Bangka Getaway: Day 4

Liburan akhirnya kelar di hari ini…hehe… Si abang tuh yang paling sedih, dia masih pengen liburan lebih lama apalagi karena aslinya sekolah dia masih libur sampe dua hari ke depan. Yah, dia sih libur, tapi kami kan masih harus ngantor, sayang kalo jatah cuti untuk Natal harus terpake sekarang. Syukurnya walopun dia sedih, tapi gak sampe jadi bikin be-te ato gimana-gimana. Dia tetap ngerti kalo memang sekarang sudah waktunya untuk kami pulang.

Penerbangan pulang kami hari itu dijadwalkan di jam 13.25.

Continue Reding…

Iklan

Another Bangka Getaway: Day 3

Sekarang giliran hari ketiga yang mo saya dokumentasikan di sini. Senang rasanya karena hanya selisih gak sampe dua minggu sejak perjalanan liburan kami dan saya udah bisa menuliskan pengalaman itu di sini. Buat saya ini udah prestasi karena biasanya bisa sampai sebulan lebih baru bisa kelar dokumentasi liburannya di blog…hehe…

Hari ketiga, saya bangun pagi sekali. Kalo gak salah jam setengah 4 saya udah terbangun, padahal malamnya saya tidur lumayan larut. Sejak kemarin juga begitu, subuh-subuh saya udah terbangun. Mungkin karena udah biasa di rumah bangun jam 3 pagi, jadi pikiran dan tubuh seperti sudah terkondisikan untuk bangun pagi sekali setiap hari 🙂 .

Continue Reading…