Strange Things….

Semalam, saya ngalamin pengalaman bangun-tidur yang aneh…

Ceritanya, semalam di jam tidur Raja, saya nemenin dia sampe tertidur. Cara paling ampuh bikin Raja cepat tertidur adalah memeluk dia sambil pura-pura bobo. Kadang, kepura-puraan itu begitu saya hayati, sampe akhirnya ketiduran beneran 😀

Nah, semalam karena saya belum saat teduh (berdoa dan baca Alkitab), sambil pura-pura bobo, saya ingetin diri saya sendiri: “Jangan sampe ketiduran ya, inget belom saat teduh”.

Gak berapa lama, saya ngerasa Raja udah tertidur, saya pun berpikir untuk bangun…

Tapi kok mata saya gak bisa dibuka?? Saya coba berkali-kali tetep gak bisa…mata rasanya berat banget kayak lagi ditimpa sama batu…

Berkali-kali otak saya bilang ke diri sendiri, “ayo bangun…bangun…buka matanya!”

Tapi mata saya tetep gak bisa dibuka… Sekuat tenaga saya berusaha, tapi tetap gak bisa… Putus asa saya berpikir, “Kalo kayak gini terus alamat bisa keterusan ketiduran tanpa saat teduh….”

Tiba-tiba saya dengar ada suara kunci…bergemerincing beberapa kali lalu terdengar seperti ada yang sedang memutar lubang kunci…

Continue Reading….