Finally…. We Met Up!

Minggu lalu, kami sekeluarga ke Jakarta dalam rangka nganterin si abang ikut lomba di ajang Yamaha Electone Festival Indonesia Final untuk kategori Electone Ramai-Ramai.

Rencana ini sebenarnya agak maju mundur. Awalnya kami udah sepakat bakal sekeluarga berangkat, jadilah saya udah ambilย 1 suite with 2 bedrooms di Aryaduta Semanggi. Tapi kemudian seiring perkembangan, kami sempat mutusin untuk si abang hanya diantar oleh pak suami aja. Dan lalu terjadi perkembangan lain, hingga final decision-nya adalah kami semua bakal berangkat buat nganterin si abang. Final decision itu diambil hari Jumat, sehari sebelum jadwal keberangkatan.

Nah, karena udah pasti mo pergi, saya pun langsung ngabarin di grup Mamah Muda kalo saya ada rencana mo ke Jakarta, sapa tau gitu kan ada yang pengen ketemu sama saya soalnya saya sendiri pengen banget bisa ketemu sama anggota Mahmud Cabang Jakarta. Ya bok, grup itu udah terbentuk dari tahun 2012 dan rata-rata dengan semua anggotanya yang hanya berjumlah 10 orang itu, saya udah kenal sejak sebelum grup terbentuk. Itu artinya kan kami udah bertahun-tahun ya kenal, tapi sayangnya saya baru pernah ketemu dengan 1 anggota aja yaitu Mumut, itu pun ketemuannya udah dari tahun 2013 lalu…udah lama bangeeettt ๐Ÿ˜€

Continue Reading…

Iklan

A Very Short Business Trip To Bandung

Seminggu yang lalu, atasan nyuruh saya dinas ke Bandung. Perjalanan dinasnya cuma bentar banget, Rabu berangkat, Jumat udah balik lagi. Sebenarnya sih bisa aja baliknya pas Sabtu ato Minggu jadi masih bisa nikmatin liburan di Bandung. Tapi karena saya hanya akan pergi berdua bareng Raja, alias tanpa si papa, mending Jumat langsung balik aja, secara kan kasian juga nanti kalo hari Sabtu si papa pulang ke Palembang dan kami masih di Bandung. Lagian yang namanya berlibur kalo formasi anggota keluarga gak komplit mah rasanya gak asik lah ๐Ÿ˜€

Nah, karena cuma bentar itu dan apalagi karena ke sana dalam rangka kerjaan, makanya saya gak ngomong-ngomong di sini soal rencana itu. Sebenarnya pengen banget bisa ketemu dengan temen-temen blog yang tinggalnya di Bandung (jeng Kania, teh Dey, teh Erry, teh Iyan, teh Nchie, mama Ephraim, Indah Mumut, dan lain-lain). Tapi saya kuatir waktunya gak cukup, jadi ya udah, pikir saya kapan-kapan aja kalo nanti ke sananya dalam suasana yang lebih nyante. Jadi maaf yah, buat para teteh…semoga ada kesempatan lain buat ketemuan yaaa…

Akhirnya saya cuma ngasih kabar di grup WA MahMud yangย  merujuk ke nama suami si memy Mamah Muda. Grup ini memang terdiri dari 9 orang ibu muda (walo usia udah segini mah, tapi tetep aja ngakunya masih muda ๐Ÿ˜› ), yang mana di dalam grup ini ada satu anggota yang tinggal di Bandung, si Indah Mumut, yang orangnya memang seimut namanya :D. Saya bilang, kalo ada waktu buat ketemu, bakal saya kabarin, tapi kalo pun gak ada, yah, semoga ada kesempatan lain lagi…

Continue Reading…