Jurnal Beberapa Hari Terakhir Ini

Rasanya udah lumayan lama dari sejak terakhir saya nulis beberapa kejadian sekaligus dalam satu tulisan. Kangen euy nulis yang gak jelas temanya apa dan pas pula beberapa hari ini sebenarnya ada beberapa hal kecil yang pengen diceritain di sini.

Nge-date di Sushi Tei

Saya dan suami udah beberapa minggu gak nge-date. Beberapa kali sih kami pergi berdua, tapi cuma buat keperluan belanja kebutuhan rumah doang, bukan yang memang pergi makan atau nonton berdua gitu. Akhir-akhir ini memang ada beberapa kesibukan yang menyita perhatian kami, jadi yah gitu deh, waktu untuk rileks berdua agak dikesampingkan.

Continue reading “Jurnal Beberapa Hari Terakhir Ini”

Iklan

I’ve Lost A Lot Of It…..

Beberapa waktu lalu saya ngobrol-ngobrol sama suami. Saya bilang ke dia, rasanya kok berat badan saya dari sehabis melahirkan sampe sekarang segitu-segitu doang, padahal saya kan pengen berat badan sehabis melahirkan bisa berkurang banyak.

Pas denger itu, suami langsung ngebantah omongan saya.

Suami: “Siapa bilang segitu-segitu aja? Dulu mama waktu habis melahirkan gendut banget tau!”

Saya: “Masak sih? Lebih gendut dari sekarang?”

Suami: “Sekarang mah gak gendut…tapi dulu gendut buanget!”

Continue reading “I’ve Lost A Lot Of It…..”