Tentang Kosmetika dan Perawatan Tubuh Yang Lebih Sehat Tanpa Paraben

Berawal dari heboh-heboh meninggalnya seorang artis gara-gara kanker payudara dan kemudian disusul dengan kabar salah satu keluarga dekat juga ternyata sedang berjuang melawan penyakit kanker payudara, saya pun jadi lumayan banyak membaca artikel tentang kanker payudara, terutama tentang gejala dan penyebab kanker ini.

Dari artikel-artikel yang saya baca, ada satu hal yang sangat menarik perhatian saya yaitu kemungkinan adanya peran bahan kimia Paraben terhadap perkembangan sel kanker (terutama kanker payudara) di dalam tubuh.

Mungkin saya telat tahu soal ini yah, karena ternyata setelah mencari-cari tau, kontroversi soal berbahaya atau tidaknya kandungan paraben dalam kosmetika dan perawatan pribadi sudah terjadi sejak lama. Ya sudahlah, better late than never kan. Masih untung sempat tahu sekarang…hehe…

Continue Reading…

Iklan

Ketika Harus Berpindah Ke Lain Hati

Buat saya, perkara pindah ke lain hati itu bukan perkara yang gampang. Malah bisa dibilang amat sulit karena saya bukannya orang yang bisa dengan mudah beradaptasi dengan perubahan dan lagian saya tuh kalo udah sayang sesuatu, bakal sayaaaangg banget. Intinya, saya ini termasuk orang yang setia…*bukan segala tipu ada. Tapi SETIA as in its true meaning lho yaaa*.

Mungkin ada orang yang tau tentang cerita lama saya dan suami sebelum jadian dan kemudian begitu baca pernyataan di atas, malah ngomong…. “Bohong kalo kamu setia! Kalo memang tipe setia mah kamu gak mungkin ninggalin orang yang udah bareng kamu bertahun-tahun demi orang yang baru aja kamu kenal!”

Soal ini, yang bisa saya bilang adalah bahwa dalam soal cari mencari jodoh, perihal setia mah urusan belakangan. Yes, I said that! SETIA URUSAN BELAKANGAN.

Continue Reading…