Not 1… Not 2… Not 3… Not Even 4…. It’s 5 Stories on This Friday!

Minggu ini sebenarnya banyak banget yang pengen saya ceritain dan dokumentasiin di sini. Pengen deh kayak Pepipepo, tiap hari bisa publish beberapa tulisan sekaligus. Tapi duh, untuk bikin 1 tulisan aja musti disiapin dan direncanain waktunya, apalagi kalo 2..3..4??

Cerita yang banyak itu akhirnya saya rangkum dalam satu tulisan ini. Gak apalah, sekaligus dibikin jadi panjang gini, daripada dipisah-pisah nanti malah gak ketulis-tulis.

Ok deh, gak usah berlama-lama lagi, mari, kita mulai saja. Ayo, yang mo ngambil kopi sama snack dulu di dapur, saya persilakan. Kalo udah, duduk yang manis yah trus ambil napas dalam-dalam…

Kita mulai!

Video Raja Lagi Baca

Kapan hari pernah ada yang minta video Raja lagi membaca. Nah, ini saya kasih. Not just 1, but 2 videos!

Lanjutkan membaca “Not 1… Not 2… Not 3… Not Even 4…. It’s 5 Stories on This Friday!”