What’s In My Fridge?

Kemarin, entah datang ilham dari mana, saya tiba-tiba kepengenan main instagram lagi. Dan update pertama saya di instagram @kronesallisa itu adalah tentang kulkas! Kenapa kulkas? Karena itu adalah salah satu hal yang bikin saya bahagia.

Banyak hal sederhana memang di sekitar saya yang bisa bikin saya tersenyum bahagia.

Dan kulkas adalah salah satu di antaranya.

 

Asal pagi buka kulkas lalu liat isinya sesuai kebutuhan dan tertata rapi aja, rasanya sudah cukup membangkitkan semangat di hari itu ๐Ÿ˜€

Sebenarnya saya udah pernah tulis di sini tentang isi kulkas kami, tapi hari ini pengen cerita lagi ah, ada apa aja dalam kulkas kami. Gak penting memang bahasan kayak gini, tapi sesuatu yang bikin hepi gak harus penting untuk orang lain kan? ๐Ÿ˜‰

Isi kulkas kami minggu ini tuh kayak gini….

Continue Reading…

Mari Ngomongin Isi Kulkas

Siang ini, pengen nulis yang ringan-ringan aaahhh…tapi walopun ringan, buat saya yang kayak gini-gini tuh bikin hepi, karena memang kalo udah ngomongin tentang rumah, tentang isi rumah, bahkan printilannya, pasti bikin saya semangat ๐Ÿ˜€

Nah, kali ini saya pengen ngomongin tentang isi kulkas.

Ceritanya beberapa waktu lalu, ada temen yang datang ke rumah. Karena udah akrab, jadi si teman ini gak ragu untuk buka kulkas buat ngambil minuman dingin di situ. Eh, pas dia buka pintu kulkas, gak berapa detik kemudian dia langsung nutup pintunya kembali tanpa ngambil minuman, sambil bilang, “Kulkas mu mengintimidasi! Terlalu rapiii!”.

Pas denger itu, saya cuma ketawa geli sendiri.

Ya abis gimana dong, saya ini kan orangnya memang senang sama yang namanya rapi-rapi, termasuk untuk persoalan isi kulkas. Gak banget lah kalo liat isi kulkas yang berantakan sampe bikin susah kalo mo nyari bahan makanan, dan paling gak banget kalo pas buka kulkas trus langsung tercium segala macam bau.

Nah, supaya isinya bisa rapi dan gak bau, sejak dulu saya selalu netapin 4ย aturan ini di rumah.

Continue Reading…