Ternyata…..masih pengen………..

Tadi pagi, di perjalanan dari sekolah Raja ke kantor, saya dan suami ngobrolin tentang anak-anak cewek yang jadi teman sekelas Raja. Ada satu anak cewek yang menurut saya cantik banget. Tadi waktu Raja nyampe dan lagi ngabsen dengan cara naro bunga bertuliskan namanya di ‘pot’ bunga untuk anak yang hadir, si anak cewek-yang-menurut-saya-cantik-banget itu yang udah nyampe duluan tiba-tiba keluar kelas trus langsung nyapa, “Rajaaa…..”. Trus abis itu dia nunggu Raja selesai dan masuk kembali ke dalam kelas bareng Raja, hehe….sukaaa liatnya.

Nah, waktu kami udah di mobil, kami jadinya ngobrol soal anak cewek.

Saya bilang gini,  “Aku suka banget deh liat anak cewek, apalagi yang didandanin rapi tapi tetep imut sama orang tuanya. Seneng aja gitu liatnya, kebayang tar kalo udah gede tuh anak pasti jadi pinter dandan dan tau gimana bikin diri sendiri terlihat menarik.”

Trus langsung dijawab sama dia, “Sama sih. Aku juga suka liat anak cewek.”

Dan gak saya sangka, dia malah bercerita panjang,” Tapi kalo aku sukanya liat  anak cewek yang agak kebule-bulean. Makanya dulu waktu naksir mama aku udah kebayang tar kalo punya anak cewek, anakku juga bisa kebule-bulean karna mama kan ada bulenya. Anak cewek yang masih kecil kalo agak bule tuh lucuuuu banget liatnya.”

Eh, gak nyampe situ, dia ternyata masih lanjut lagi…….kali ini agak pelan ngomongnya tapi ya di telinga saya masih terdengar jelas sebagai sebuah pengakuan dari hati yang terdalam, “Jujur aja, dalam hatiku masih ada rasa kepengen punya anak cewek, masih penasaran pengen liat gimana anakku kalo cewek……

Lanjutkan membaca “Ternyata…..masih pengen………..”