Kambang Iwak Palembang

Salah satu tempat yang sering banget kami kunjungi adalah taman Kambang Iwak. Saking seringnya, sampe-sampe tempat ini jadi terasa ‘biasa’ dan meski sering saya bercerita tentang aktivitas kami di taman ini, tapi gak pernah secara khusus saya ceritakan tentang KI Park di blog saya ini, padahal jasanya cukup besar, salah satunya bikin kami termotivasi untuk sering olahraga dalam hal ini lari, karena sungguhlah, taman kota ini dengan kesegaran serta keteduhannya, menarik minat banget untuk berolahraga di situ. Kadang meski rasa malas melanda, tapi kalo udah ingat betapa asiknya menghirup udara dan menyaksikan kesegaran di taman itu, langsung deh itu semangat olahraga muncul lagi 😀 .

Hampir tiap minggu kami menyambangi taman ini. Kadang bareng anak-anak. Kadang juga hanya kami berdua saja.

Kalo sama anak-anak biasanya pas weekend dan tujuan utamanya cuma buat jalan-jalan sambil nikmatin pemadangan dan udara segar aja bukan untuk lari. Selain agak kesusahan kalo lari bareng anak-anak, pergi ke taman ini saat weekend juga memang udah kurang nyaman untuk lari, karena udah keramean sama orang.

Continue Reading…

Iklan

Nambah 6 Lagi…

Sambil nunggu suami nyampe di rumah, saya pengen ngelanjutin seri tulisan tentang POHON 😀

Harus saya akui, perdebatan kecil dengan Raja yang terjadi beberapa waktu lalu itu, mengubah satu sisi kehidupan saya…#tsaaahh… Saya jadi benar-benar lebih perhatian pada pepohonan di sekitar saya, yang tadinya gak saya pedulikan. Sekedar liat aja, tapi gak pernah mau peduli what the hell its name is. Dulu, saya malah hanya biasanya perhatian pada dahan-dahan pepohonan yang mulai terlihat mengganggu jaringan listrik yang menggunakan kawat tak berisolasi :P, kan kalo kayak gitu berarti jaringannya musti diamankan dengan melakukan pemampasan pohon (pohonnya bukan ditebang lho, cuma dahan-dahannya aja yang musti dipampas hingga ke jarak aman dari jaringan).

Lanjutkan membaca “Nambah 6 Lagi…”