September 2014: Meski Pahit, Harus Dijalani………………

Udah mulai masuk bulan ‘ber-ber-an’ aja ya, gak kerasa banget. Perasaan kok awal tahun baru aja lewat, eh ini udah mo akhir tahun lagi. Bentar lagi bakal banyak yang ulang tahun di keluarga kami dan yang paling ditunggu-tunggu adalah pecah telor ulang tahun pertamanya Ralph…dan…dan…bentar lagi udah mo Natal dong! Asiiikkkk!!! 😀 😀

Akhir-akhir bulan Agustus masuk ke September, rasanya banyak hal yang bikin campur aduk perasaan.

Bahagia itu sudah pasti.

Liat anak-anak sehat dan pintar, suami-istri yang masih selalu saling sayang, orang tua yang masih dikasih Tuhan kesehatan, masih punya pekerjaan, kondisi bangsa dan negara aman sehingga kita pun nyaman, masih ada orang yang bisa diandelin untuk bantu-bantu di rumah, dan semua hal di sekitar banyak sekali yang patut disyukuri dan kemudian bikin bahagia.

Tapi menyambut bulan ini kami juga ada rasa ketar-ketir.

Continue Reading…

Iklan