Adek’s Special Day

Kalo kemarin-kemarin cerita soal hari istimewa saya dan suami, nah kali ini mau cerita tentang hari istimewa si adek.

Puji Tuhan, si adek udah 2 tahun. Bentar lagi udah bisa sekolah dan masuk sekolah musik ni bocah…cihuuuyyy….gak sabar rasanya liat dia pake seragam sekolah, hehe…

Seperti tahun yang lalu, hari ulang tahun adek dirayain sederhana aja di rumah. Bedanya, kalo tahun lalu kita gak ngundang orang, tahun ini kita ngundang beberapa teman si adek. Uniknya, gak seperti anak kecil pada umumnya, maka temen si adek yang diundang ke rumah adalah ‘teman-teman kantornya’.

Continue Reading…

Hubby’s Special Day

Bulan September – November memang adalah bulan bertabur ulang tahun di keluarga besar saya dan suami. Rame deh berturut-turutan kami semua berulang tahun 😀

Di keluarga kecil kami sendiri, yang ulang tahunnya agak jauhan dikit tuh si abang, karena ulang tahun dia di Februari. Sementara saya, suami, dan si adek ya berturutan. Sehabis saya, seminggu kemudian giliran suami. Tahun ini usianya sudah 35 tahun. Waktu berlalu tanpa terasa memang. Saya kenal dia sejak usianya masih 25 tahun, itu berarti udah hampir 10 tahun yang lalu. Bukan waktu yang singkat kalau dihitung, tapi semuanya berlalu seperti baru kemarin saja ketika pertama kali saya menyadari keberadaannya di dekat saya dan kemudian seketika merasa kalau ada yang berbeda di antara kami berdua. Puji Tuhan, tahun-tahun berlalu dan tetap selalu ada rasa syukur yang luar biasa di hati saya setiap mengingat betapa baiknya Tuhan karena memberikan suami seperti dia untuk saya.

Dan di hari ulang tahunnya kemarin, saya sengaja membuatkan cake spesial untuk dia. Sebenarnya cake-nya sih biasa aja. Cuma Japanese Cheese Cake with strawberry glaze. Tapi tetep spesial dong, karena dibikinnya kan pake cinta…ahahahahaha….

Continue Reading…