Letting Them Go….

Waktu itu cepat berlalu ketika dinikmati. Memang bener banget sih. Apalagi kalo waktunya cuma seminggu…beuh, rasanya hanya seperti sehari doang lewatnya.

Orangtua kami dan ponakan dari Medan datang ke sini tanggal 27 Juni dan tanggal 4 Juli kemarin udah kembali lagi ke sana. Memang mereka kalo pergi-pergi gak bisa lama-lama, karena inang (mertua perempuan) butuh treatment setiap minggu.

Rasanya barusan aja kami siap-siapin kamar ini buat amang dan inang (kalo Jose, bere alias ponakan kami, bobonya bareng si abang)…

Our guest bedroom…
Temanya ijo-putih, di rumah kami, semua kamar tidur pake warna-warna terang dan bersih biar bebas nyamuk 😀
Biar tambah ‘ijo’ kasih tanaman air Sirih Gading ini, supaya suasana kamar tambah segeerr 😀

Lah kok rasanya hanya selewat aja kamar itu terisi, sekarang udah kosong lagi. Sekali lagi, waktu selama seminggu itu hampir tak terasa 😦

Continue Reading…

Iklan