It’s December…!

Yayyy…. Desember datang lagi. Ini bulan termasuk yang ditunggu-tunggu, karena di bulan ini suasana Natal tuh terasa banget. Ditambah cuaca sekarang mulai sering hujan lagi, jadi dingin-dingin tambah berasa deh suasana Natalnya.

Tahun ini, sama kayak tahun kemarin, kami gak Natalan di Palembang. Bedanya, kalo tahun kemarin  kami berame-rame ke Medan, maka sekarang kami berencana mo ke Manado. Asik banget! Terakhir Natalan di Manado tuh tahun 2012,  berarti tiga tahun yang lalu. Udah lama banget kaaannn….gak heran kalo saya udah kangen luar biasa pengen Natalan di sana lagi. Meski tahun ini harga tiket alamaaakkk tinggi banget, tapi udahlah gak apa. Terkadang melepas kangen itu memang butuh harga yang tak sedikit…hihihihi….

Tapi meski tahun ini kami gak Natalan di sini, tetep dong ya seperti tahun-tahun sebelumnya itu pohon Natal  dan dekorasi Natal gak pernah absen dibikin di rumah. Memang Natal intinya bukan itu, tapi bener deh gak bisa dipungkiri pohon Natal beserta segala dekorasinya di rumah itu menambah suasana sukacita di dalam rumah, apalagi buat anak-anak. Bahagia banget mereka ngeliat ada pohon Natal, ada lampu-lampu, ada hiasan Natal segala macam. Si adek aja yang masih kecil bolak-balik bilang, “Woww…woww…” waktu liat lampu-lampu di pohon dan tangga 😀

Pohon Natal dan dekorasi ini kami kerjain dari hari Jumat minggu yang lalu. Semalam doang sih ngerjainnya, thanks to si mbak dan si sus yang juga ikut bantuin makanya bisa cepet kelar. Mulainya udah jam 9-an gitu dan kelar sebelum jam 12 malam. Lumayan cepet tuh dibanding tahun-tahun kemarin…hehehe…

Continue Reading…

Iklan