Frame Gallery Along The Staircase: An Update!

Setahun lebih yang lalu, saya udah pernah cerita tentang frame gallery yang kami bikin di dinding samping tangga di rumah. Waktu itu sebenarnya hasilnya belum memuaskan buat saya, tapi memang karena mengingat kondisi yang mana waktu itu kami baru pindahan dan saya juga hamil besar, jadi yah udahlah, yang penting itu bingkai-bingkai yang dibawa dari rumah lama udah kegantung pada posisi yang cukup lumayan lah.

Tapi seiring waktu, saya kok makin lama makin gak puas dengan hasil kerja yang dulu itu. Kalo posisinya sih saya udah oke-lah, tapi saya kurang puas banget sama bingkai-bingkainya dan sama jumlah bingkainya juga. Warna dan modelnya gak pas serta jumlahnya juga kurang pas. Apalagi setelah beberapa waktu kemudian, bingkai yang paling bawah jatuh dan pecah karena kesenggol tukang lemari yang lagi ngerjain lemari buat kamar atas. Udah deh, itu rasanya tambah bikin saya gregetan tiap liat deretan bingkai di tangga itu.

Saya dan suami sebenarnya sejak awal udah sepakat bakal ngeganti bingkai-bingkai itu, tapi kapan tepatnya yah gak tau deh. Tergantung kondisi lah dan tergantung kapan nemu bingkai yang cocok dan klik di hati.

Bagian nyari bingkai yang klik itu yang susah.

Continue Reading…

Frame Gallery Along The Staircase

Sejak pindah ke rumah ini, saya dan suami udah netapin, kalo tiap weekend kita musti ngerjain sesuatu di rumah ini, biar penataannya lekas rapi dengan target sebelum Nopember semua udah beres.

Targetnya lama bener ya, makanya gak heran kalo sejak pindahan tahap pertama di 22 Juni kemaren, sampe sekarang proses pindahan dan ngatur-ngaturnya belom beres-beres juga…hihihi… Soalnya memang yang mo dikerjain banyak sih, yang mo dibeli dan dijual juga lumayan banyak (buat kami yah…).

Puji Tuhan, kami terbantu banget sama TokoBagus yang bikin proses penjualan barang-barang lama jadi lebih praktis, mudah, dan cepet :D. Dan emang bener ya, barang-barang yang buat kita udah pantas dibuang begitu saja, ternyata bisa banget jadi benda yang berharga buat orang lain. Kemarin itu waktu jual-jualin barang dari rumah lama, ada beberapa barang yang gak kami iklankan ternyata malah laku juga karena calon pembeli yang tadinya cuma mo beli barang yang kami iklankan ternyata naksir juga sama barang yang buat kami udah gak ada nilai jualnya lagi 😀

Nah, kemarin itu berhubung libur lumayan panjang dalam rangka Idul Adha, kami bikin agenda buat ngisi libur itu dengan:

  • Ngangkut-ngangkutin barang dari rumah lama
  • Ngeberesin ruang aktivitas anak dan perpustakaan mini kami
  • Nggantungin foto-foto, jam dinding, dan pajangan dinding
  • Ngerapiin gudang dan garasi

Cuma 4 aja sih agendanya, tapi ternyataahh ngerjainnya lumayan makan waktu dan bikin capeeekkkk… Tapi walo capek, tetep aja sih hati ini bahagia, apalagi ngeliat hasilnya di mana rumah di hampir setiap sudut rumah semakin terlihat rapi dan cantik 🙂

Continue Reading…