Christmas 2021: Family Pictures Around The Christmas Tree (Chapter 2)

Can’t believe that Christmas is only a week away! 😍

Padahal tahun baruan 2021 perasaan belum lama lewat kan ya, eh ini Natal tinggal seminggu lagi, yang mana itu artinya tahun 2021 juga akan segera berganti ke 2022 dan itu juga berarti sebentar lagi kami akan genap setahun tinggal di rumah ini.

Wow…

Continue Reading…

Christmas 2021: Family Pictures Around The Christmas Tree (Chapter 1)

Duh judulnya, panjang amat yak. Bakal berbanding terbalik banget nih sama isinya yang super pendek πŸ˜†.

Intinya sih pengen cerita soal persiapan menyambut Natal tahun ini, tadinya mau diawali dengan cerita soal dekorasi rumah, tapi karena dekorasinya belom selesai (padahal bukan yang didekor yang gimana-gimana juga sih tapi kok ya lama amat kelarnya πŸ˜…), jadi saya mau mulai dengan foto keluarga di Pohon Natal aja dulu, yang mana karena foto-foto ini sebenarnya belum yang resmi, alias iseng-iseng doang kami ambil, maka di judulnya saya pakai lah embel-embel Chapter 1 πŸ˜†.

Continue Reading…

Christmas 2019: The Tree, The Lunch, The Pictures

Gak kerasa banget hari ini sudah tanggal 17 Desember, hari terakhir sekolah buat anak-anak, dan dalam waktu dua hari lagi kami sudah akan mudik. Wow!! Rasanya belum lama berselang sejak kami menghabiskan Natal dan Malam Tahun Baru di kota Sibolga (yang tak terdokumentasikan di sini) lalu dilanjut dengan liburan tahun baru selama seminggu di Manado (yang juga turut tidak terdokumentasikan di sini) dan sekarang lagi-lagi NatalΒ  dan akhir tahun sudah di depan mata. Waktu selalu berjalan sangat cepat, apalagi kalo kesibukan lagi banyak-banyaknya, makin deh tuh, hari demi hari berlalu tanpa disadari lagi.

Continue Reading…

Christmas 2016: Our Family Pictures!

Semalam, setelah tertunda selama beberapa hari, jadi juga akhirnya kami berfoto keluarga di depan pohon Natal. Kami baru bisa berfoto sekarang karena baru kemarin saya nemu baju Natal yang sesuai dengan tema warna kami tahun ini yaitu kuning πŸ˜€ .

Agak kurang kerjaan memang saya memilih kuning sebagai tema warna baju kami tahun ini. Tadinya sih pertimbangannya biar kontras dengan warna dekorasi Natal di rumah yang dominan ungu dan juga biar agak beda karena kuning menurut saya termasuk warna yang jarang dipakai di hari Natal.

Dan pendapat saya itu terbukti benar kok.

Continue Reading…