Berenang, Periksa Jantung, dan Puding Mangga Hijau

Ini adalah cerita soal akhir pekan kami kemarin, dan seperti biasanya ini tuh cerita rapelan gitu, jadi buat yang malas baca cerita yang panjang-panjang, mending gak usah lanjut baca deh ya, tapi rugi lho kalo gak baca, soalnya ceritanya menarik juga *ya buat saya sih jelas menarik…hihihi*

Berenang

Sejak minggu kemarin, kami bikin agenda baru untuk mengisi Sabtu pagi kami. Biasanya kan Sabtu pagi dipake buat belanja, nah kali ini ditambah sama berenang. Baru sekarang kepikiran pengen rutin berenang tiap minggu, soalnya pertama, baru nemu tempat renang yang deket sama rumah (sebenarnya sih pihak developer komplek rumah kami udah ngejanjiin bakal ngebangun waterboom di dalam komplek…tapi janji tinggal janji, jangankan waterboom, kolam renang seukuran kolam ikan aja gak keliatan tuh tanda-tandanya 😛 ). Alasan kedua, karena suami saya sudah bertekad ingin belajar renang!

Yak, tolong jangan diketawain yaaa… Suami saya ini memang belum bisa berenang. Aneh memang, padahal dia kan anak danau, marganya aja Samosir, asalnya ya dari pulau Samosir yang letaknya di tengah-tengah danau Toba, tapi kok ya gak tau berenang. Alasan dia sih karena emang sejak kecil gak pernah diajarin sama bapaknya…hihihi…kacian deh….

Lanjutkan membaca “Berenang, Periksa Jantung, dan Puding Mangga Hijau”