When Everything Has To Change…

Beberapa bulan belakangan ini, ada satu hal yang lumayan membebani saya.

Ini tentang Dewi, pengasuhnya Raja.

Kira-kira sejak tiga bulan lalu, Dewi bilang ke saya kalo dia pengen nikah dan rencananya per Oktober ini dia mo berhenti. Ok, saya sudah siap untuk hal-hal yang beginian. Makanya sejak dia ngomong itu, kami pun udah nyari-nyari penggantinya yang mana sampe sekarang belom dapat juga. Ada beberapa kandidat sebenarnya, tapi masih belum ada yang cocok dan sreg di hati.

Tapi masalah yang terbesar sebenarnya bukan itu. Yang jadi masalah adalah karena kata Dewi dia akan menikah dengan pacarnya yang tinggal di Klaten yang dia kenal hanya lewat sms……

Continue Reading…

Fourth Anniversary and The Getaway : Last Moment In Bangka

Setelah cerita tentang pantai Parai yang luar biasa indah..

Trus lanjut juga soal cerita di Pasir Padi..

Sekarang saatnya cerita tentang saat-saat terakhir liburan singkat kami kemarin di pulau Bangka. Ampun deh, liburannya udah berakhir sejak minggu yang lalu, tapi ceritanya baru dirampungkan sekarang 😀

Continue Reading…

Fourth Anniversary and The Getaway : From Parai to Pasir Padi

Lanjut lagi ceritanya nih..

Harusnya sih nulisnya kemaren yah, tapi kemaren gak sempat. Maklum, buat nulis di sini musti bagi waktu dengan kerjaan, hehe…

Jadi sehabis kita bobo pulas di hari pertama itu, pagi-pagi bener kami udah pada bangun. Yang pertama kali bangun adalah saya. Langsung semangat mandi karena pengen segera jalan-jalan. Niatnya sih pengen liat sunrise. Habis mandi, saya bangunin si Dewi yang juga segera mandi. Terakhir baru bangunin si dua cowok ganteng yang bobonya jauh lebih pulas daripada saya. Gara-gara mereka bangunnya agak telat, jadinya saya paksa mereka jalan-jalan tanpa mandi dulu. Toh jalannya di depan kamar ini. Lagian mandi gak mandi, mereka berdua tetep ganteng kok 😉

Sayang, niat buat liat sunrise mesti ditahan. Cuaca pagi itu agak mendung jadinya mataharinya gak keliatan…. Untung aja kemaren cerah jadi dah bisa puas maen di pantai bermandikan matahari 🙂

Namanya pagi-pagi, jalan di pinggir pantai, pasti mengasyikkan banget ya. Udaranya segar dan nikmat betul rasanya menikmati deburan ombak serta menyaksikan air laut yang perlahan namun pasti bergerak dari pasang naik ke pasang surut. Ditambah lagi dengan pemandangan koral yang begitu indah terhampar di pantai Parai ini. Jelas, ini saat yang asik banget untuk….foto-foto! Hahahaha…. Dasar kami bertiga ini banci foto. Kemana-mana pokoknya mestiii foto-foto 😀

Ini saya tampilin foto-fotonya. Lumayan banyak, soalnya saya bingung milih-milihnya jadi ya udah deh, pada ditampilin aja…hehehe…

Parai pagi itu...

Continue Reading…

Failed Surprise

Patah hati.

Itu yang saya rasakan kemarin sewaktu rencana kunjungan kejutan ke rumah mertua kemarin gagal.

Sebenarnya rencananya udah oke banget. Mertua seharian itu gak curiga apa-apa. Yang tau rencana kami cuma sodara-sodara ipar saya yang gak serumah dengan mertua.

Kepikiran bikin kejutan gini karena emang jadwal dinasnya tuh lumayan dadakan. Rabu sore baru dapat kabarnya, sementara Kamis udah musti berangkat. Dinasnya sendiri cuma sehari, hanya di hari Jumat aja. Kami pun segera bikin rencana bakal berada di Medan sampai hari Minggunya.

Rencana kejutan ini sebenarnya adalah yang kedua. Yang pertama, waktu kami dinas ke Jogja dulu dan berencana habis dari Jogja mo langsung ke Medan. Sayangnya, rencana yang pertama itu gagal. Gara-garanya mertua waktu itu ngalamin musibah tubuhnya kebakaran dan untuk menaikkan semangatnya yang waktu itu udah lemah banget di rumah sakit, kami pun segera memberitahukan rencana kedatangan kami.

Nah, untuk yang rencana kedua ini, saya udah yakin banget bakal berhasil. Sepanjang perjalanan, udah kebayang-bayang deh alangkah terkejutnya mertua begitu liat kami malam-malam muncul di pintu gerbang rumah…hihihihi…pasti kagetnya bukan main..trus pasti langsung teriak-teriak bahagia, “Ya ampuuunnn!!! Rajamiiiinnn….datangnya kau pung???!!”. Ah, ngebayanginnya aja udah bikin saya bersemangat bukan main 😀

Continue Reading…