Christmas 2012 : A Day After Christmas

Setelah dua minggu ngerasain enaknya liburan di Manado, tiba juga akhirnya di hari terakhir itu. Besok, keluarga kecil kami udah harus kembali ke Palembang. Dipikirin aja udah sedih, tapi yah mo gimana lagi, sekarang ini Palembang adalah ‘rumah’ kami, jadi bagaimanapun kami harus kembali ke sana 🙂

Walo liburan udah mo berakhir, tapi cerita soal liburannya masih banyak yang mo saya dokumentasiin di sini. Setelah cerita tentang tanggal 25 Desember, sekarang saya pengen cerita tentang tanggal 26 Desember.

Tanggal 26 itu kami khususkan buat persiapan pertunangan adek saya. Tunangannya siapa? Ya jelas lah ceweknya, hehehe….saya pernah cerita tentang pacar adek saya itu di sini. Waktu itu sih mereka baru jadian, senengnya sekarang mengetahui kalo mereka udah bener-bener serius mempersiapkan diri untuk benar-benar mengikat hati satu sama lain :).

Nathan dan Gina
Nathan dan Gina

Continue Reading…