This Year’s Christmas Family Pictures

Hari Minggu yang baru lewat, sehabis nganterin si abang tampil dalam Swara Indah Music Group Christmas Concert di PTC Mall, kami mutusin untuk foto-foto di depan pohon Natal. Tahun ini kami lagi-lagi gak Natalan di sini, jadi sayang kalo kami gak sempat berfoto keluarga pake baju yang udah disipain untuk Natal di depan pohon Natal di rumah kami.

Jadilah pas nyampe rumah, malam itu kami langsung siap-siap buat foto-foto. Padahal sih cuma berfoto di rumah aja ya, yang mana itu udah sering banget juga kami lakuin, tapi rasanya seru aja karena ini dalam rangka Natal..hehe… Continue Reading…