Our 2021 In One Post

Sebelum semakin banyak cerita di tahun 2022 buat dituangkan di sini, saya mau kilas balik sejenak pada beberapa kejadian di sepanjang tahun 2021. Buat saya ini penting, karena bisa dibilang, tahun 2021 itu adalah tahun yang sangat luar biasa buat keluarga kami.

Luar biasa bukan karena semuanya ‘baik-baik’ saja, tapi karena memang ada beberapa kejadian yang sangat penting yang terjadi di 2021.

Continue Reading…

Christmas 2021: Our Holiday Story

Tadinya saya berpikir bahwa Natal kali ini lagi-lagi akan kami rayakan dengan jauh dari keluarga besar karena pandemi yang masih terus dan terus berlangsung….huhuhuhu…. Apalagi ditambah pas udah mo deket-deket libur Natal, eh varian baru masuk ke Indonesia hingga bikin aturan diperketat yang mana salah satunya berdampak pada suami yang gak bolehΒ  mengambil cuti a.ka meninggalkan tempat tugas selama masa Natal dan Tahun Baru. Memang sih kami puji Tuhan sudah cukup lama berdamai dengan kondisi yang lebih baik tinggal salam rumah saja ini, tapi tetap sajalah ada rasa sedih karena lagi-lagi gak bisa merayakan Natal bersama keluarga besar.

Tapi ternyata saya salah.

Continue Reading…

Christmas 2021: Family Pictures Around The Christmas Tree (Chapter 2)

Can’t believe that Christmas is only a week away! 😍

Padahal tahun baruan 2021 perasaan belum lama lewat kan ya, eh ini Natal tinggal seminggu lagi, yang mana itu artinya tahun 2021 juga akan segera berganti ke 2022 dan itu juga berarti sebentar lagi kami akan genap setahun tinggal di rumah ini.

Wow…

Continue Reading…

Christmas 2021 : The Tree and The Home Decoration

Setelah melewati Natal tahun kemarin tanpa dekorasi dan pohon Natal, tahun ini puji Tuhan kami dikasih berkat untuk bisa menikmati kegembiraan memasang pohon Natal dan ngedekor rumah lagi…yeayyy!!!

Memangnya seberapa penting sih bu masang pohon Natal dan ngedekor rumah buat menyambut Natal?

Continue Reading…

Christmas 2021: Family Pictures Around The Christmas Tree (Chapter 1)

Duh judulnya, panjang amat yak. Bakal berbanding terbalik banget nih sama isinya yang super pendek πŸ˜†.

Intinya sih pengen cerita soal persiapan menyambut Natal tahun ini, tadinya mau diawali dengan cerita soal dekorasi rumah, tapi karena dekorasinya belom selesai (padahal bukan yang didekor yang gimana-gimana juga sih tapi kok ya lama amat kelarnya πŸ˜…), jadi saya mau mulai dengan foto keluarga di Pohon Natal aja dulu, yang mana karena foto-foto ini sebenarnya belum yang resmi, alias iseng-iseng doang kami ambil, maka di judulnya saya pakai lah embel-embel Chapter 1 πŸ˜†.

Continue Reading…