Christmas 2011 : It’s Christmas Time!

Masih dalam suasana kebahagiaan karena menang kontes :D, kali ini meski sudah telat 2 hari, namun lewat blog ini saya dan keluarga tetap ingin mengucapkan:

Selamat Hari Natal 25 Desember 2011 untuk semua umat Kristiani di seluruh dunia, kiranya kasih dan damai sejahtera senantiasa tinggal di hati kita semua dan menghasilkan buah untuk memberkati sesama kita. Amin!

We just wanna say : MERRY CHRISTMAS!!

Nah, sekarang saya pengen cerita soal Natal 2011 kami. Saya pernah cerita kan ya tentang Natal-Natal yang berbeda yang saya alami setiap tahunnya sejak 2006. Dan puji Tuhan, Natal 2011 ini ternyata sangat istimewa dan membahagiakan untuk keluarga kami 🙂

Continue Reading…

Christmas 2011 : The Christmas Tree

Ok, kita lupakan dulu kekalahan Garuda Muda kita semalam yang menyakitkan banget. Saya yakin semua setuju kalo mereka udah layak banget untuk menang, tapi kayaknya buat Tuhan belum saatnya..hiikkksss…. Ya sudahlah…

Sekarang pengen nulis yang bikin hepi dulu aaahhh… Pengen nulis soal persiapan Natal di rumah kami. Aaahh…bentar lagi Nopember berakhir nih. Christmas is coming soon! Dan tentu aja, segala hal menyangkut persiapannya selalu bikin semangat ini nambah 😀

Sabtu dan Minggu kemarin, setelah tertunda hampir dua minggu, akhirnya jadi juga kami masang pohon Natal di rumah. Pohonnya masih pake yang punya tahun 2010. Gak begitu tinggi, hanya 6ft, tapi untuk rumah kami udah cocok banget laahhh 😀

Tukang dekor utamanya jelas saya. Si papa cuma bertugas nurunin tu pohon dari gudang gantung aja, berhubung dia Sabtu dan Minggu kemarin seperti biasa selama dua minggu terakhir ini sibuk sama Sea Games. Trus yang bantuin saya siapa dong? Hohohoho…tenang aja, ada jagoan cilik kami yang puji Tuhan udah ngerti, yang udah tambah pintar, yang bisa dikasih arahan gimana cara masang ornamen di pohonnya, dan tentu aja yang udah paham banget kalo pohon cantik beserta asesorisnya ini bukan buat mainan! 😀

Continue Reading…