My 29th Birthday Celebration

 

Kita lupakan dulu tentang tragedi manis penjambretan yang saya alami pagi tadi, di sore hari menjelang waktu kepulangan ini,  saya pengen cerita soal perayaan ulang tahun ke 29 saya. Ciyeee…perayaan ni yeee….emang perayaan apaan?? Segitu-segitu aja…hihihihi..

Oct 28th 2011

Kalo tahun lalu, saya ngerayain ulang tahun ke 28 bareng temen-temen kantor di Sriwijaya Suki, tahun ini lagi-lagi saya ngerayain bareng temen-temen, kali ini di tempat yang lagi happening saat ini di Palembang, Cafe Rempah Rempah. Pas banget karena temen-temen kantor saya belom pernah ada yang ke sini sebelumnya 🙂

Continue Reading…

Iklan

Cafe Rempah-Rempah

Kami gak sengaja nemu cafe ini waktu secara gak sengaja juga nemu sekolah Raja, Saint Anna. Lokasi cafe ini memang dekeet banget sama sekolah Raja, sama-sama di Jl. Sumpah Pemuda dan hanya terpisahkan oleh kalo gak salah dua bangunan aja.

Dari luarnya aja, udah keliatan kalo cafe ini adem, walopun kesannya kecil. Kesan yang bakal dikoreksi setelah kita masuk ke dalam, karena ternyata area dalamnya lumayan luas dan kita bisa pilih mau di dalam atau di luar, di atas atau di bawah, atau kalau mau ada juga VIP room-nya. Kesan pertama yang bakal didapat waktu masuk adalah suasananya yang cozy dan tradisional banget. Pertama kali ke sini, kami disambut oleh alunan Gending Sriwijaya yang saya sukaaa banget. Langsung berasa betah deh sama suasana asik berbau tradisionalnya, apalagi pelayanannya juga memuaskan.

Continue Reading…