Episode Baru, Pemeran Sama

Jadi ceritanya pemirsa, setelah kurang lebih 4 bulan pulang kampung dengan status tak bisa kembali lagi, si sus dan si mbak akhirnya memutuskan untuk kembali lagi ke peraduan eh maksudnya ke rumah kami.

Cihuy banget dong yaaaa…..secara selama 4 bulan ini saya memang kesulitan banget nyari orang buat bantu-bantu di rumah apalagi buat jagain si adek selama saya kerja. Sumpah, nyari orang yang cocok tuh susah banget. Beberapa kali ketemu orang, begitu liat mukanya aja saya udah gak sreg.

4 bulan kami memang berada dalam masa yang lumayan sulit dan berat, yang meski puji Tuhan bisa-bisa aja sih terjalani dengan baik, tapi tetep lah ya dalam hati ini berharap agar kondisi bisa seperti dulu lagi. Soalnya kasian aja liat si adek kalo terus-terusan harus ikut mamanya kerja gitu.

Continue Reading…

Iklan