Diproteksi: Adek’s Baptism

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Iklan

Different Kinds Of Christmas

Menjelang Natal gini, pengen nulis yang bertema Natal aaahhh dan tiba-tiba saya kepengen nulis pengalaman Natal yang berbeda-beda yang saya alami yang semuanya berawal sejak….. saya bekerja di perusahaan ini *yang ternyata pegawainya pada jago ngegombal :mrgreen: *

Sebelum bergabung di perusahaan ini, saya ngerasain Natal yang tiap tahun selalu sangat menyenangkan tapi dengan suasana yang hampir sama, secara tiap Natal dulu saya lewatkan bersama keluarga di Manado. Kalo di sana tuh, suasana Natal udah mulai terasa pas masuk bulan ‘ber-ber-an’. Biasanya di jalan-jalan pohon-pohonnya mulai dipasangin lampu, di toko-toko dan angkot-angkot mulai diputer lagu Natal, di Gereja mulai dibuka latihan Natal, dan rumah-rumah mulai masang-masang pohon Natal. Nah, masuk bulan Desember, makin gencar tuh suasana Natalnya. Undangan ibadah Natal mulai banyak disebar, trus biasanya mulai tanggal 3 Desember di jalanan mulai bergerilya para Santa Claus lengkap sama piet hitamnya, dan bagian yang serunya karena di rumah mulai tercium wangi kue kering bikinan mama dan di pertengahan Desember kegiatan berburu baju baru sekeluarga mulai dilakukan. Trus pas hari H-nya, pagi-pagi udah denger lonceng Natal dari Gereja lanjut sama lagu-lagu Natal yang dikumandangkan pake toa dari Gereja, agak siangan Gereja udah penuuhh sama jemaatnya, dan trus pas sore sampe malam beuuuhh…banyak bener orang yang tumpah ruah di jalan. Asliii…rame! Aiiihh…ngomongin ini jadi kangen nih sama suasana Natal di kampung halaman 🙂

Christmas 1985. Percaya gak, pohon Natal itu, nanti diganti setelah saya duduk di kelas 1 SMP :D. Awet banget yah pohonnya :D. Btw, can anyone guess which one is me?? 😛

Nah, setelah saya kerja di perusahaan ini, tepatnya mulai tahun 2006, saya mulai ngalamin Natal yang berbeda setiap tahunnya.

Continue reading “Different Kinds Of Christmas”