Fourth Anniversary and The Getaway : Last Moment In Bangka

Setelah cerita tentang pantai Parai yang luar biasa indah..

Trus lanjut juga soal cerita di Pasir Padi..

Sekarang saatnya cerita tentang saat-saat terakhir liburan singkat kami kemarin di pulau Bangka. Ampun deh, liburannya udah berakhir sejak minggu yang lalu, tapi ceritanya baru dirampungkan sekarang 😀

Continue Reading…

Iklan

Fourth Anniversary and The Getaway : From Parai to Pasir Padi

Lanjut lagi ceritanya nih..

Harusnya sih nulisnya kemaren yah, tapi kemaren gak sempat. Maklum, buat nulis di sini musti bagi waktu dengan kerjaan, hehe…

Jadi sehabis kita bobo pulas di hari pertama itu, pagi-pagi bener kami udah pada bangun. Yang pertama kali bangun adalah saya. Langsung semangat mandi karena pengen segera jalan-jalan. Niatnya sih pengen liat sunrise. Habis mandi, saya bangunin si Dewi yang juga segera mandi. Terakhir baru bangunin si dua cowok ganteng yang bobonya jauh lebih pulas daripada saya. Gara-gara mereka bangunnya agak telat, jadinya saya paksa mereka jalan-jalan tanpa mandi dulu. Toh jalannya di depan kamar ini. Lagian mandi gak mandi, mereka berdua tetep ganteng kok 😉

Sayang, niat buat liat sunrise mesti ditahan. Cuaca pagi itu agak mendung jadinya mataharinya gak keliatan…. Untung aja kemaren cerah jadi dah bisa puas maen di pantai bermandikan matahari 🙂

Namanya pagi-pagi, jalan di pinggir pantai, pasti mengasyikkan banget ya. Udaranya segar dan nikmat betul rasanya menikmati deburan ombak serta menyaksikan air laut yang perlahan namun pasti bergerak dari pasang naik ke pasang surut. Ditambah lagi dengan pemandangan koral yang begitu indah terhampar di pantai Parai ini. Jelas, ini saat yang asik banget untuk….foto-foto! Hahahaha…. Dasar kami bertiga ini banci foto. Kemana-mana pokoknya mestiii foto-foto 😀

Ini saya tampilin foto-fotonya. Lumayan banyak, soalnya saya bingung milih-milihnya jadi ya udah deh, pada ditampilin aja…hehehe…

Parai pagi itu...

Continue Reading…

Fourth Anniversary and The Getaway : The White Sand Coral Beach

 Weekend kemaren, seperti yang udah sempat saya bocorin di sini, kami sekeluarga pergi jalan-jalan keluar kota. Perginya dari Jumat, jadi bisa dibilang ini long weekend juga. Sebenarnya kalo dibilang perjalanan kemaren itu udah terencana banget sebelumnya, gak juga yah. Emang sih pas tau kalo suami bakal dipromosiin dengan dimutasi yang mana kejadiannya masih dalam suasana ulang tahun pernikahan kami yang keempat, kami udah kepikiran pengen pergi berlibur pendek. Tapi kapan dan di mana, masih belom pasti.

Akhirnya saya ngusulin untuk pergi ke Bangka dan nginep di Parai Beach Resort & Spa. Sebelumnya di Nopember 2006 saya udah pernah ke sini. Dalam rangka dinas sih, nginepnya juga di hotel ini. Waktu itu aja walo perginya gak bareng keluarga karena statusnya masih single but not available tapi saya udah jatuh cinta setengah mati dengan keindahan pantai Parai Tenggiri. Kebayang pasti bakal jauh lebih asyik lagi kalo perginya bareng suami dan anak kayak gini.

Continue Reading…