Dari Adimulia Hotel Hingga Settingan Romantis yang Bikin Penasaran di Aryaduta Hotel

Judulnya panjaaanggg….hahahaha…. Aslinya sih gara-gara gak tau mo kasih judul apa, jadi ya udah, apa aja yang terlintas itu aja yang dijadiin judul 😅. Post kali ini masih dalam rangka libur kenaikan kelas kemarin ya pemirsa dan di kesempatan kali ini saya mau cerita soal dua hotel yang sempat kami inapi waktu lagi di Medan. Maklumlah ya, dua bocah ini tuh demen banget sama hotel dan kolam renang, jadi pergi kemana-mana pokoknya salah satu jenis tempat yang wajib jadi destinasi wisata mereka adalah hotel! 😅.

Continue Reading…

Iklan