Our Special Day

Seorang wanita yang tiba-tiba mendapat kejutan berupa karangan bunga cantik dari pujaan hatinya pasti adalah wanita yang beruntung…

Dan wanita yang mendapatkan kata-kata cinta terselip di antara karangan bunga indah dari pujaan hatinya pastinya juga adalah wanita yang sangat beruntung…

And thank JESUS that I am one of those lucky women!

Continue Reading…

Closed….

Seminggu berlalu gak kerasa yah. Sekarang udah tanggal 7 aja dan udah mendekati pukul 5 sore.

Seperti janji saya kemarin, giveaway dalam rangka hut pernikahan kami ke-4 akan ditutup pada hari ini pukul 17.00 alias SEKARANG a.k.a NOW.

Tak terkira rasa terimakasih kami untuk semua teman yang udah ikut berpartisipasi, terharu setiap kali membaca ucapan selamat buat kami. Ya gimana gak terharu, kalo setiap ucapan yang masuk bikin kami tambah bingung menetapkan siapa pemenangnya…hihihi… Dan yap, hingga sekarang nama calon pemenang belom ada di draft. Masih butuh berpikir dan menimbang-nimbang semalaman nih untuk dapetin pemenangnya 😀

Continue Reading…