Failed Surprise

Patah hati.

Itu yang saya rasakan kemarin sewaktu rencana kunjungan kejutan ke rumah mertua kemarin gagal.

Sebenarnya rencananya udah oke banget. Mertua seharian itu gak curiga apa-apa. Yang tau rencana kami cuma sodara-sodara ipar saya yang gak serumah dengan mertua.

Kepikiran bikin kejutan gini karena emang jadwal dinasnya tuh lumayan dadakan. Rabu sore baru dapat kabarnya, sementara Kamis udah musti berangkat. Dinasnya sendiri cuma sehari, hanya di hari Jumat aja. Kami pun segera bikin rencana bakal berada di Medan sampai hari Minggunya.

Rencana kejutan ini sebenarnya adalah yang kedua. Yang pertama, waktu kami dinas ke Jogja dulu dan berencana habis dari Jogja mo langsung ke Medan. Sayangnya, rencana yang pertama itu gagal. Gara-garanya mertua waktu itu ngalamin musibah tubuhnya kebakaran dan untuk menaikkan semangatnya yang waktu itu udah lemah banget di rumah sakit, kami pun segera memberitahukan rencana kedatangan kami.

Nah, untuk yang rencana kedua ini, saya udah yakin banget bakal berhasil. Sepanjang perjalanan, udah kebayang-bayang deh alangkah terkejutnya mertua begitu liat kami malam-malam muncul di pintu gerbang rumah…hihihihi…pasti kagetnya bukan main..trus pasti langsung teriak-teriak bahagia, “Ya ampuuunnn!!! Rajamiiiinnn….datangnya kau pung???!!”. Ah, ngebayanginnya aja udah bikin saya bersemangat bukan main 😀

Continue Reading…

On The Way

Lagi di Bandara Soekarno Hatta. Baru sekitar setengah jam yang lalu nyampe sini. Habis ini masih ada penerbangan lanjutan lagi.

Kemana?

Hehe untuk sementara masih rahasia dulu. Takutnya ada pihak-pihak yang berkepentingan yang baca ini. Bakal batal deh acara kunjungan kejutannya 😀

O iya, tadi di pesawat Raja pinterrr banget. Duduk sendiri tanpa takut apalagi rewel. Di sepanjang perjalanan, Raja asyik dan nanya-nanya soal gedung-gedung, awan, laut, sampe soal tambak-tambak ikan dan kapal yang dilihatnya mendekati saat mendarat. Waktu saya tanya, “Raja seneng gak naek pesawat?”. Dijawabnya, “Senang banget, mamma…” 🙂

Penerbangan kali ini bersama Raja bisa dibilang yang paling santai. Memang semakin gede anak, kayaknya makin asik aja dibawa kemana-mana ya. Anaknya udah lebih kooperatif dan ngerti kalo dikasih tau ini-itu. Senang! 😀

Ok deh, sekian dulu cerita super singkatnya.

Foto-foto dan cerita lengkap bakal nyusul kemudian 😉

Have a nice weekend all :mrgreen:

Posted with WordPress for BlackBerry.