Monday Evening (Mendadak Kemayu)

Setelah tulisan yang agak berat tadi pagi, sore ini pengen nulis yang ringan-ringan sebelum pulang aaahhh….

Ceritanya, hari Sabtu malam, sepulang dari acara nikahan keponakan salah seorang staf suami, Raja udah bobo, suami lagi nonton infotainment dunia persepakbolaan, saya lagi bersihin muka.

Lalu, terjadilah percakapan gak banget ini…

Saya : *sambil nepuk-nepuk muka pake kapas yang udah dibasahin sama cairan penyegar* “Pa, rasanya enak banget yah kalo muka udah bersih dari make-up? Ringan dan legaaa banget rasanya ya?”

Suami : *mendadak kemayu tapi mukanya sangar* “Bok, emangnya jij pikir eikeh ini cowok apaan? Mana eikeh ngerti bedanya muka pake make-up dan gak!”

Saya : *terlongo trus ketawa ngakak…hahahaha.. memang tadi itu stupid question banget 😆 . Tapi surprise juga ternyata suami bisa juga bergaya kemayu maksa gitu hahaha*

Aiiihh…jadi tambah kangen deh sama dia… I love u full suamikuuuuhhh!!

*sehari ini nulis dua kali euuuyy….prestasi tersendiri iniii!! hihihihi*

*nulis ini sebenarnya sambil celingak celinguk….gak ada stafnya yang baca ini kan? :mrgreen: *

Have great Monday evening, everyone! 

God bless us all!

Balada Rosalinda… (Bukan Telenovela)

Once upon a time, there was a beautiful girl… let’s name her….Rosalinda Perez Romero 🙂

Rosalinda ini cewek yang baek banget, tapi sayang punya serangkaian sejarah yang kurang baik soal pacar. Bisa dibilang dia gak pernah deh jadian sama cowok yang bener.

Adaaa aja yang gak bener.

Mulai dari Alfredo yang pengecutnya ampun-ampunan sampe gak mau satu kali pun diajak kenalan sama keluarga Rosalinda,  Raul yang beda keyakinan, Rodrigo yang pembohong kelas kakap (alias cheater),  Carlos yang keluarganya gak mau kenal sama sekali dengan Rosalinda apalagi keluarganya, sampe ke Mauricio yang pengangguran seumur hidup dan gak juga menunjukkan usaha untuk merubah diri. Macam-macam dah… yang intinya semua cowok itu bisa dibilang tak layak lah untuk jadi her lifetime soulmate….

Lanjutkan membaca “Balada Rosalinda… (Bukan Telenovela)”

Akhir Pekan Yang Rame

Tomorrow is another long weekend!! Yayyy!!

Temen-temen udah pada buat rencana ke mana?

Pasti banyak yang mo keluar kota ya?

Kalo keluarga kami libur panjang ini gak kemana-mana, tapi tetep bakal seru dooonggg…. Apalagi nih, keluarga kakak ipar saya dari Jakarta liburan di rumah kami. Dan tadi pagi mereka udah nyampe di rumah! Yipieee…!! Seneng deh, di rumah sejak tadi udah rame aja, secara kakak ipar saya kan punya dua anak yang masih usia balita juga :D. Sebenarnya kakak ipar saya ini udah sering banget ke Palembang, karena memang bisnisnya adalah songket Palembang, tapi baru sekali ini mereka ke sini bawa anak-anak. Jadi dengan kedatangan anak-anak ini, tinggal 1 dari seluruh keponakan kami baik dari pihak saya maupun suami yang belum mengunjungi rumah kami ini 🙂

Lanjutkan membaca “Akhir Pekan Yang Rame”

Closed….

Seminggu berlalu gak kerasa yah. Sekarang udah tanggal 7 aja dan udah mendekati pukul 5 sore.

Seperti janji saya kemarin, giveaway dalam rangka hut pernikahan kami ke-4 akan ditutup pada hari ini pukul 17.00 alias SEKARANG a.k.a NOW.

Tak terkira rasa terimakasih kami untuk semua teman yang udah ikut berpartisipasi, terharu setiap kali membaca ucapan selamat buat kami. Ya gimana gak terharu, kalo setiap ucapan yang masuk bikin kami tambah bingung menetapkan siapa pemenangnya…hihihi… Dan yap, hingga sekarang nama calon pemenang belom ada di draft. Masih butuh berpikir dan menimbang-nimbang semalaman nih untuk dapetin pemenangnya 😀

Continue Reading…

Fourth Anniversary and The Giveaway

Dalam rangka ulang tahun pernikahan kami yang keempat, saya mo bagi-bagi kenang-kenangan buat teman-teman. Bukan kenang-kenangan yang mewah, tapi cukup manis juga sih, hehe..

Tradisi di Inggris bilang, hadiah untuk pernikahan di tahun yang keempat adalah kain sutra. Jadi saya pun terpikir untuk membagi kenang-kenangan berupa kain sutra untuk teman-teman. Dan karena kami kini tinggal di Palembang, maka kenang-kenangan itu bagusnya yang berciri khas sini. Akhirnya, kain jumputan dari bahan sutra dengan motif khas Palembang pun jadi pilihan saya.

Continue Reading…

PE-ER 11

Mampir bentar ke sini buat ngerjain pe-er, sebelum makin kelupaan ngerjainnya.

Pe-er ini saya dapat hasil estafet dari sini dan seharusnya dikerjakan di penghujung 2011, tapi ya apa daya baru bisa dikerjain sekarang, hehe..

1. Blogger yang bagaimana yang gag akan pernah dikunjungi?

-> Blogger yang blognya berisi penghinaan sama agama lain atau yang mengandung pornografi.

2. Punya anak? Jika Ya, Tahukah Agan/Sismengenai Indonesian Strong from Home?

-> Iya, punya anak dan saya tau tentang gerakan itu.

3. Bagaimana jika anak Agan/Sis bercita-cita menjadi Tukang Sampah atau Hansip  (bukannya profesi sejuta umat seperti Pilot, Tukang Insinyur, Bung Dokter, dsb)?

-> Akan saya bilang, bahkan tukang sampah dan hansip pun tidak pernah bercita-cita berprofesi seperti itu 🙂

4. Apa itu SAT?

-> SAT adalah tes yang nanti akan Raja ikuti untuk masuk ke Harvard :mrgreen:

5. Fairkah jika seorang guru yang berdiri di depan kelas, yang memegang 30-35 anak yang hanya menguasai 1 bidang pelajaran (guru olah-raga misalnya), sedangkan sang anak (murid) harus menguasai 14-16 mata pelajaran? Mengapa?

-> Adil, karena si guru juga udah ngalamin hal yang sama waktu jadi murid :mrgreen:

6. Harusnya kurikulum di Indonesia seperti apa?

-> Kurikulum yang bisa membantu anak mengembangkan minat dan potensinya

7. Pernah dengar nama Ayah Edi?

-> Pernah dan sering 😀

8. Kata-kata bijak sekaligus kritik untuk blog genialbutuhsomay The Personal Touch?

-> Gak berani ngasih kata bijak maupun kritik, soalnya my blog is not even better 😀

9. Mengapa jika kita punya akun Google Adsense, lalu kita pasang di blog, tapi dalam waktu singkat terdapat klik yang tidak sebagaimana mestinya yang menyebabkan akun kita dibanned? Penyebabnya?

-> Gak tau dan gak ngerti 😀

10. Haruskah pertanyaan nomer 9 dijawab?

-> Berhubung gak tau jadi yang gak harus deh :mrgreen:

11. Perlukah semua ini Agan/Sis pikirkan dan jawab?

-> Perlu-perlu aja, berhubung dikasih dan supaya saya juga gak kepikiran, hehe..

Ok deh, segitu aja, kali ini saya gak nerusin lagi pe-ernya yah, soalnya keknya udah banyak banget yang nerima tongkat estafet pe-er ini 🙂

Have a nice day all 🙂

Count The Blessings (Part II)

You may read the Part I here

Yay, 2011 sebentar lagi akan berakhir. Saatnya menengok lagi ke belakang, mensyukuri pencapaian dan anugerah serta belajar dari kesalahan selama 1 tahun yang hampir lawas.

Banyak sekali yang kami syukuri selama 2011. Terlalu banyak kalo mo ditulis satu per satu, tapi saya tetep mau menulis sebagiannya dan supaya enak buat dikenang saya bagi bulan per bulan deh 😀

Kita mulai yaaaa 😀

=======================

Continue Reading…

My 29th Birthday Celebration

 

Kita lupakan dulu tentang tragedi manis penjambretan yang saya alami pagi tadi, di sore hari menjelang waktu kepulangan ini,  saya pengen cerita soal perayaan ulang tahun ke 29 saya. Ciyeee…perayaan ni yeee….emang perayaan apaan?? Segitu-segitu aja…hihihihi..

Oct 28th 2011

Kalo tahun lalu, saya ngerayain ulang tahun ke 28 bareng temen-temen kantor di Sriwijaya Suki, tahun ini lagi-lagi saya ngerayain bareng temen-temen, kali ini di tempat yang lagi happening saat ini di Palembang, Cafe Rempah Rempah. Pas banget karena temen-temen kantor saya belom pernah ada yang ke sini sebelumnya 🙂

Continue Reading…

Akhir Pekan Yang Lalu

Eittss…udah mo weekend ajah. Padahal rasanya kok barusan banget saya nulis soal first weekend-nya Raja. Memang lah ya waktu itu berlalu cepet banget, apalagi kalo dinikmatin dengan segudang aktivitas :D. Eh, ini udah mo akhir Oktober ajah. Bentar lagi saya ulang tahun. Bentar lagi November. Bentar lagi kekasih hati saya ulang tahun. Trus bentar lagi Natal deh!! Hoooreee!! Iiihh…mikirin ulang tahun dan Natal kok saya jadi tambah semangat ya 😀

Nah, berhubung besok udah mo weekend, sekarang saya mo nulis soal akhir pekan yang lalu…hihihihihi…basi gak siiyyy??? 😆

Akhir pekan lalu, bisa dibilang kami padat sama jadwal undangan pesta.

Lanjutkan membaca “Akhir Pekan Yang Lalu”