Ketika Migrain yang Harusnya ‘HANYA’, Jadi Masalah

Pengen cerita soal sakit nih…hehehe….

Sebenarnya malas ya cerita soal sakit. Pengennya kalo cerita tuh ya yang hepi-hepi aja. Cuma pikir-pikir mending ditulis aja, sebagai catatan dan pengingat juga buat saya ke depannya, selain sapa tau dengan ini bisa berbagi dengan orang-orang di luar sana yang punya masalah sama dengan saya sekarang ini *nyari temen 😀 * .

Jadi ceritanya, hampir sebulan terakhir ini saya berteman dengan yang namanya sakit kepala.

Denger sakit kepala, orang pasti pikirannya langsung, “Oh, sakit kepala…biasalah itu,” karena memang yang namanya sakit kepala itu hampir bisa dipastikan pernah dialami semua orang dan penanganannya pun biasanya gak perlu yang macam-macam. Tinggal dibawa tidur atau minum pain reliever kayak paracetamol, maka rasa sakit di kepala itu akan berangsur hilang dan seperti kata iklan, kalo udah sembuh lupa deh kalo sebelumnya kepala sakit….hehehehe…..

Continue Reading…

Iklan

Palembang This August

Cuaca Palembang sedang bagus-bagusnya akhir-akhir ini.

Langit biru cerah terbentang di mana-mana.

Panaasss….

Tapi bikin semangat!

Continue Reading…