Diproteksi: Si Adek dan Sekolah

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Iklan

Adek’s 3rd Birthday

Yuhuuuu……!

Jarang-jarang yaa pemirsa saya nulis blog di hari Sabtu gini. Malam-malam pula. Biasanya mah Sabtu malam gini kami lagi jalan-jalan sambil makan di luar, tapi malam ini kami mendekam di rumah aja soalnya di luar lagi hujan dan lagian tadi pagi sampe sore baru keluar ngurusin ini-itu kesana kemari, mulai dari imunisasi si adek trus nganterin si abang konser, trus lanjut hunting kasur buat kamar anak-anak yang ‘baru’. Makanya, malam ini rasanya tenaga udah terkuras habis, males kemana-mana, apalagi di luar hujan deras gini, udah deh paling mantap dan nyaman itu nyantai di rumah aja. Sekarang suami dan anak-anak lagi asik main (kalo lagi hari libur memang mereka suka maen sampe malam banget), saya pun memilih buka laptop dan nulis di sini, itung-itung ngurangin utang PR ngedokumentasiin kenangan keluarga kami di sini.

Dan sekarang, saya mau cerita tentang ulang tahun si adek beberapa hari yang lalu.

Continue Reading…

Adek’s Masterpiece

Kangeennn rasanya nulis tentang si adek lagi. Oyampun, rasanya udah berabad-abad sejak terakhir nulis khusus tentang dia. Padahal perkembangannya udah banyak banget dan sering banget bikin kami terkagum-kagum. Gak nyangka aja, anak yang usianya baru 2 tahun 7 bulan udah bisa seperti ini.

Nah, tadi pagi ada hal yang dibuat si adek yang lagi-lagi bikin kami kagum.

Jadi ceritanya, pagi tadi waktu anak-anak bangun, mereka langsung pada ambil buku gambar trus gambar-gambar gitu.

Continue Reading…

Adek’s 26th and 27th Month

Yippieeee….puji Tuhan dapat kesempatan lagi untuk update perkembangan si adek.

Bulan lalu saya ketinggalan, karena memang bulan lalu itu saya kejar-kejaran sendiri dengan cerita tentang mudik Natal 2015 ke Manado. Bulan ini saya gak mau ketinggalan lagi, sayang soalnya, karena salah satu kategori tulisan yang paling seneng saya baca sendiri di blog ini ya adalah tentang itu, perkembangan anak tiap bulan 🙂

Si adek udah genap berusia 27 bulan alias 2 tahun lebih 3 bulan. Udah gede yaaa? Ya memang sih, baik dari segi postur maupun dari segi perilaku, dia semakin terlihat seperti anak besar.

Kalo dari segi postur, sekarang lemak-lemak bayi si adek semakin menghilang…dan sungguh, bikin saya kangeeenn dengan lipatan-lipatan lemak di paha dan tangannya…huhuhuhu….

Kalo dari segi perilaku dan kemampuannya… Puji Tuhan, bikin orangtuanya bangga dan bersyukur sekali!

Continue reading “Adek’s 26th and 27th Month”

Adek’s Special Day

Kalo kemarin-kemarin cerita soal hari istimewa saya dan suami, nah kali ini mau cerita tentang hari istimewa si adek.

Puji Tuhan, si adek udah 2 tahun. Bentar lagi udah bisa sekolah dan masuk sekolah musik ni bocah…cihuuuyyy….gak sabar rasanya liat dia pake seragam sekolah, hehe…

Seperti tahun yang lalu, hari ulang tahun adek dirayain sederhana aja di rumah. Bedanya, kalo tahun lalu kita gak ngundang orang, tahun ini kita ngundang beberapa teman si adek. Uniknya, gak seperti anak kecil pada umumnya, maka temen si adek yang diundang ke rumah adalah ‘teman-teman kantornya’.

Continue Reading…