Christmas 2021 : The Tree and The Home Decoration

Setelah melewati Natal tahun kemarin tanpa dekorasi dan pohon Natal, tahun ini puji Tuhan kami dikasih berkat untuk bisa menikmati kegembiraan memasang pohon Natal dan ngedekor rumah lagi…yeayyy!!!

Memangnya seberapa penting sih bu masang pohon Natal dan ngedekor rumah buat menyambut Natal?

Continue Reading…

Christmas 2021: Family Pictures Around The Christmas Tree (Chapter 1)

Duh judulnya, panjang amat yak. Bakal berbanding terbalik banget nih sama isinya yang super pendek 😆.

Intinya sih pengen cerita soal persiapan menyambut Natal tahun ini, tadinya mau diawali dengan cerita soal dekorasi rumah, tapi karena dekorasinya belom selesai (padahal bukan yang didekor yang gimana-gimana juga sih tapi kok ya lama amat kelarnya 😅), jadi saya mau mulai dengan foto keluarga di Pohon Natal aja dulu, yang mana karena foto-foto ini sebenarnya belum yang resmi, alias iseng-iseng doang kami ambil, maka di judulnya saya pakai lah embel-embel Chapter 1 😆.

Continue Reading…