Christmas 2021: Family Pictures Around The Christmas Tree (Chapter 2)

Can’t believe that Christmas is only a week away! 😍

Padahal tahun baruan 2021 perasaan belum lama lewat kan ya, eh ini Natal tinggal seminggu lagi, yang mana itu artinya tahun 2021 juga akan segera berganti ke 2022 dan itu juga berarti sebentar lagi kami akan genap setahun tinggal di rumah ini.

Wow…

Bener-bener hari demi hari rasanya berlalu dengan sangat cepat. Padahal sampai sekarang kami masih merasa bahwa rumah ini adalah ‘rumah baru’ dan kami baru saja pindah ke sini, lah ternyata udah mo setahun aja kami tinggal di sini 😅.

Anyway, back to the story of Christmas 2021, puji Tuhan seminggu sebelum Natal kami sudah menyempatkan waktu buat foto-foto keluarga bareng pohon Natal…yeayyy!!! Kami foto-fotonya hari Kamis kemarin. Pilih hari itu karena pas di hari itu si adek ada sesi pengambilan video buat kompetisi piano, kan dia harus pake baju rapi dan resmi tuh jadi sekalianlah kelar dia divideoin kami juga pada ganti baju formal buat foto-foto keluarga. By the way, sehari-hari hanya tinggal di rumah ternyata bikin urusan pake baju formal dan dandan jadi lebih berat karena udah terbiasa dari hari ke hari pake baju santai dan nyaman, dandan juga hampir gak pernah, jadi pas harus pake dress, heels sandals, dan dandan tuh rasanya malesin. Suami dan anak-anak yang masih sering pake baju kantor dan seragam sekolah aja pengen cepet-cepet ganti baju lagi, apalagi saya yang hari-hari cuma muter-muter di baju rumah aja 😅. Puji Tuhan, walo foto-fotonya diburu-buruin karena pengen cepet-cepet ganti baju dan cuci muka, tapi hasilnya tetep bagus 😍.

Ini saya tampilin foto-fotonya di sini buat kenang-kenangan, tapi sebelum ke foto keluarga, mau tampilin foto anak-anak waktu ikutan ibadah Natal sekolah mereka di hari Jumat minggu yang lalu. Kemeja yang mereka pake saat itu sama dengan kemeja yang buat foto keluarga ini karena dress code perayaan Natal sekolah mereka tahun ini juga adalah merah.

Seneng rasanya liat foto-foto mereka, makin keliatan betapa mereka kian bertumbuh besar walo si adek mukanya masih tetep imut…hehehehe…. Bersyukur sekali rasanya punya anak-anak dengan jarak usia yang lumayan jauh seperti abang dan adek ini, jadi ketika seperti sekarang abang udah remaja dan gak mungkin lagi saya perlakukan seperti anak kecil, saya masih punya si adek yang masih bisa saya uyel-uyel dan cium-cium gemes 😄.

Nah, itu foto-foto anak-anak, kalau foto-foto keluarga kami tuh yang di bawah ini….

Seperti yang saya bilang di atas, kemeja yang dipake anak-anak buat ibadah Natal sekolah mereka adalah kemeja yang sama dengan yang buat foto keluarga ini. Karena anak-anak perlu kemeja merah buat ibadah Natal sekolah itulah, maka jadinya sekalian aja buat foto keluarga ini juga pake baju merah. Pikir-pikir biar bagus juga, karena pohon Natal kami warnanya putih-biru jadi cocok dipadankan dengan merah. Kontras tapi bagus 😍.

Kalau konsep fotonya sih, seperti biasa gak ada yang khusus. Kami sendiri juga bukannya yang pinter berpose, jadi udahlah gak usah pake konsep-konsepan segala 😅. Yang paling penting buat kami adalah foto bersamanya ada, untuk kenang-kenangan kelak 😘 .

Puji Tuhan, bersyukur sekali tahun ini bisa berfoto keluarga lagi bersama pohon Natal dan bersyukur juga bisa segera didokumentasiin di sini. Seneengg rasanya kalau bisa update blog walau hanya singkat dan isinya kebanyakan foto-foto aja kayak gini. Kenangan yang dibangkitkan dari membaca cerita di blog tuh beda dibanding di media sosial lain makanya sayang kalau ada kenangan yang gak ditulis di sini. Memang gak semua kenangan sih bisa ditampung sini, cuma seenggaknya momen-momen yang ‘penting’ tuh bisa ditulis di sini, late post pun gak apa yang penting ditulis karena berguna banget buat kenang-kenangan. Contohnya kayak Natal tahun 2020, itu saya tulisnya sudah di bulan Maret, udah kelamaan banget sebenarnya tapi bersyukur saya tetap memutuskan untuk menuliskan pengalaman Natal kami yang sederhana saat itu karena ternyata begitu dibaca ulang, perasaan hati saya hangat dan melimpah dengan syukur demi mengingat betapa pemeliharaan Tuhan itu sempurna. Amin! 💖

Begitulah pemirsa, obrolan singkat kita menjelang tengah malam ini. O ya, biasanya kalau malam mingguan ini kami lewatkan dengan nonton, tapi khusus malam ini kami lagi malas nonton karena tontonan di mana-mana kok kayaknya lagi gak ada yang bagus, salah kami sendiri juga sih yang sering banget nonton jadilah film-film yang bagus udah kami tontonin semua 😆. Karena malam ini gak nonton, suami memilih maen PS di ruang keluarga bawah sementara anak-anak maen Nintendo di ruang keluarga atas dan saya sendiri nge-blog di samping suami saya. Perfect! 😁

4 respons untuk ‘Christmas 2021: Family Pictures Around The Christmas Tree (Chapter 2)

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s