Christmas 2021: Family Pictures Around The Christmas Tree (Chapter 1)

Duh judulnya, panjang amat yak. Bakal berbanding terbalik banget nih sama isinya yang super pendek 😆.

Intinya sih pengen cerita soal persiapan menyambut Natal tahun ini, tadinya mau diawali dengan cerita soal dekorasi rumah, tapi karena dekorasinya belom selesai (padahal bukan yang didekor yang gimana-gimana juga sih tapi kok ya lama amat kelarnya 😅), jadi saya mau mulai dengan foto keluarga di Pohon Natal aja dulu, yang mana karena foto-foto ini sebenarnya belum yang resmi, alias iseng-iseng doang kami ambil, maka di judulnya saya pakai lah embel-embel Chapter 1 😆.

Bersyukur sekali memang tahun ini meski kami belum bisa mudik Natal, tapi karena kami sudah tinggal di rumah maka kami bisa merayakan Natal dengan sedikit lebih meriah dibanding tahun yang lalu. Meriahnya di seputaran bisa pasang Pohon Natal dan ngedekor rumah pakai ornamen Natal doang sih, bukan meriah yang gimana-gimana 🙂. Pohon Natalnya ini kami pasang di minggu terakhir bulan November, tepatnya tanggal 26, dan beda banget dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini kami pakai Pohon Natal berwarna putih dengan ornamen biru. Kenapa pilihnya warna itu?? Well, that will be another story for another post 😄.

Seperti yang saya bilang di atas, kami ambil foto-foto ini sebenarnya iseng saja. Waktu itu di hari Minggu, tanggal 28 November alias selang dua hari dari sejak pohonnya dipasang, kelar ibadah dan makan siang kami gak ngapa-ngapain trus karena lagi pada pake baju biru, maka akhirnya kami foto-fotolah bareng Pohon Natal kami. Lumayan kan siang-siang nganggur bisa dapat beberapa foto keluarga buat Natal 2021 yang cukup bagus 😍.

Lumayan kan yak, foto-fotonya 😍. Mudah-mudahan pas foto-foto ‘resminya’ nanti, hasilnya bisa lebih bagus lagi. O ya, sebelum ada yang komen, saya mau bilang duluan kalo iya, rambut saya memang udah kelewat panjang, tapi yah gimana dong ya sejak pandemi saya belum pernah sekalipun ke salon dan gak berani juga gunting rambut sendiri 😅. Kita lihatlah nanti ya, ketika pandemi selesai rambut saya ini bakal sepanjang apa. Semoga gak perlu sampai jadi Rapunzel dulu 😆.

Setiap kali ngeliat foto-foto kami di atas itu, rasanya bersyukur sekali karena di tahun ini bisa juga kami kembali berfoto dengan Pohon Natal, tradisi yang sudah kami lakukan sejak tahun pertama keluarga kami ini terbentuk dan hanya di tahun kemarin lah tradisi itu tak kami lakukan. Ya gimana mo foto bareng Pohon Natal, pohonnya aja gak ada 😆. Makanya lagi-lagi bersyukur sekali karena tahun ini tradisi itu bisa kembali kami lakukan. Meski makna Natal jauh lebih besar dari sekedar Pohon Natal dan foto-foto keluarga, namun hal-hal kecil seperti ini sangat berarti sebagai kenang-kenangan dalam perjalanan keluarga kami yang sekaligus juga menunjukkan rasa sukacita di hati kami menikmati setiap berkat yang Tuhan beri.

Untuk Chapter 1 ini foto-fotonya segitu saja dulu ya.

Pengennya dalam waktu dekat bisa cerita soal Pohon Natal tema biru kami serta bagaimana dekorasi Natal di rumah mungil kami ini.

Pengennya juga dalam waktu bisa segera foto-foto keluarga lagi, kali ini yang resmi, trus diceritain lagi di sini.

Duh, pengennya banyak ya bu, semoga ibu ada waktunya yaaa buat nulis di blog 😆.

Begitulah pemirsa cerita singkat di sore hari ini. Kiranya Tuhan Yesus selalu memberkati kita semua dengan damai sejahtera dan kesehatan yaaa…dan kiranya semua yang akan merayakan Natal bisa menyambut Natal dengan hati yang penuh sukacita. Amin.

O ya, sebelum tutup, ini ada bonus tiga foto si adek waktu ikut prosesi penyalaan lilin di perayaan Natal di sekolahnya 😍.

Selamat hari Rabu, pemirsa! Tuhan memberkati kita semua. Amin!

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s