Double 20 on 2020

Tepat tanggal 03 November yang baru lewat, si bapak ganteng di rumah berulang tahun yang ke 40 tahun.

Double 20 on 2020.

Spesial banget yak. Iya sih memang, hampir semua kejadian di tahun ini memang terasa sangat spesial karena paling beda suasananya dibanding tahun-tahun sebelumnya 😁. Puji Tuhan, di tengah masa yang tidak mudah bagi semua insan di dunia ini, Tuhan masih mengaruniakan ketambahan usia. Tentu saja, itu adalah anugerah yang sangat besar.

On his birthday eve

Sudah 40 tahun saja suami saya ini. Saya kenal dia dari sejak usianya masih 25 tahun dan karenanya menyaksikan bagaimana proses pendewasaan yang dia alami dari sejak masih cowok ganteng usia dua puluhan hingga menjadi pria matang 40 tahun seperti sekarang.Β 

Saya pribadi sangat bersyukur melihat pendewasaan yang terus dialami oleh suami. Jika dibandingkan antara dia sekarang dan di tahun-tahun sebelumnya, maka akan terasa perbedaannya dan itu karena hubungan pribadi dia dengan Tuhan yang semakin dekat.Β  Dari dulu pun puji Tuhan dia sudah memiliki kepribadian yang sangat baik, namun makin ke sini, hubungan pribadinya yang dengan Tuhan yang kian dekat itu, membuat dia semakin jauh lebih baik. Memanglah orang kalau hidup dekat dengan Tuhan maka buahnya akan sangat terasa terutama oleh orang-orang terdekat yang setiap hari berhubungan langsung. Puji Tuhan Yesus….

On his birthday morning

Ulang tahun kali ini, sama seperti saya kemarin, cukup dirayakan di apartemen saja. Itupun perayaannya cuma potong kue doang…hehehehe… Yah, yang terpenting hati yang bersyukur serta doa kan ya, kalau soal perayaan mah urusan ke sekian lahΒ  😁. Ini saja sudah syukur lho kami masih sempat potong kue ulang tahunnya sebelum jam 12 malam. Gara-garanya si bapak yang sepanjang hari di ulang tahunnya itu rapat marathon dari pagi sampai malam. Jedanya hanya bentar doang untuk makan siang. Ya sutralah karena urusan potong kue gak bisa dapat slot di tengah jam kerjanya, jadilah kami nunggu sampai semua urusan kerjaan dia kelar. Itupun masih ditunda lagi karena kami masih ada ibadah doa malam online di gereja trus dilanjut makan malam trus dilanjut cuci piring dan bersih-bersih rumah (si bapak nih gini lho, setiap malam sebelum tidur dia mestiii bersih-bersih rumah lagi πŸ˜…). Beres semua, baru deh kami mulai potong kuenya 😁.

O ya, sama seperti saya kemarin, kali ini juga kami gak ada tiup lilin, hanya berdoa dan potong kue saja. Bedanya, kalau saya kemarin itu karena kami kelupaan beli lilin, kali ini bukan karena lupa, tapi karena lilin yang dibeli patahπŸ˜…. Kayaknya sih memang kami berdua harus berjodoh ya, jadi kalau saya gak tiup lilin, dia juga gak boleh tiup lilin…hihihihi…. Cake-nya juga kami pesan lagi-lagi dari It’s My Cake. Bedanya, kalau pas ulang tahun saya kami pesan Blueberry Chill Cake, kali ini kami pesan Coffee Milk Cake. Puji Tuhan, kuenya enak, apalagi si adek, suka banget tuh dia sama kuenya 😁. Puji Tuhan ya, untuk ulang tahun kami yang berturut-turut ini, kami bisa dapat kue yang tidak mengandung unsur cokelat karena si adek alergi cokelat, tapi tetap rasanya enak dan disukai anak-anak.

Thank you, Jesus, for all the blessings in our lives!
My Three Samosirs!

 

Happy Double 20 on 2020, suamii!!!

Kelar makan-makan kue, kami pun bersiap untuk tidur. Saya beresin meja, anak-anak dikasih madu, trus suami cuci piring dan sendok yang tadi dipake, abis itu pada gantian gosok gigi, trus berdoa bareng, trus sudah deh masuk kamar untuk tidur. Malam itu anak-anak tidurnya lumayan jauh lewat dari jam mereka tidur yang seharusnya di hari sekolah, tapi yah sekali-sekali gak apalah 😁.

Puji Tuhan, meski sangat sederhana, tapi kami bahagia sekali malam itu. Ya iya dong ya, harus bahagia, berkat ketambahan usia itu adalah berkat yang sangat besar. Sesederhana apapun perayaannya, tak akan pernah mengecilkan arti dari berkat bertambahnya usia itu 😊. 

Sekali lagi, selamat ulang tahun pak suamiii!!! Welcome to 40! Growing old together with you is a great blessing for me and I can never thank Lord Jesus enough for everything that He has done in your life… in our lives.. Jesus Christ bless you and be with you forever and for always! Amen!

 

2 respons untuk β€˜Double 20 on 2020’

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s