Sore Ini, 17 Juli 2020

Sore-sore sambil menanti si papa pulang dari kantor, si dua bocah main catur sebelum mandi.

Mamanya bingung mau ngapain, ya sudah, update blog saja.

Minggu ini adalah minggu terakhir anak-anak libur nih. Per Senin depan sekolah sudah mulai lagi. Tentu saja lah dengan sistem jarak jauh ya. Dan kalau anak-anak memang beneran jauh dalam pengertian yang sebenarnya. Karena sekolahnya di Palembang, sementara kami di Jakarta…hehehehe….

Hari Selasa dan Rabu kemarin di online parents meeting, udah dapat ancer-ancer jadwal belajar anak-anak. Mulainya dari jam 7.15. Pagi banget yak…hahahahaha… Duh, keburu gak ya itu pagi-pagi…hihihihi… Padahal sih biasanya juga kalo sekolah ya pagi-pagi banget, malah lebih pagi lagi karena sebelum jam 7 sudah harus ada di sekolah. Tapi kenapa kok ya kalau belajar di rumah kayak gini justru jam 7.15 itu terasa lebih pagi dibanding jam 6.50 saat anak-anak bersekolah di sekolah? πŸ˜…

Kayaknya ini faktor karena sudah sekian lama berada di rumah yang mana jadwal sehari-hari pun langsung berubah banyak dibanding masa-masa sebelum ini ya, jadi udah lebih terbiasa bangun lebih siang dibanding sebelumnya… Apalagi sejak di apartemen ini, karena gak banyak yang perlu diurus dan masak pun hanya untuk sarapan, jadi bawaan badan tuh adalah bangun siang…hehehe… Senin depan harus menyesuaikan diri lagi, nih. Gak apalah, pasti bisa. Tuhan pasti tolong. Gak cuma buat mamanya supaya bisa bangun lebih pagi, tapi juga anak-anak supaya bisa bangun pagi, cepet sarapan, cepet siap-siap, dan selalu semangat belajar meski jarak jauh begini. Amiiiinn!

3 respons untuk β€˜Sore Ini, 17 Juli 2020’

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s