Apa Kabar?

Hai…hai semuanya?

Apa kabar??

Semoga semua dalam keadaan baik dan sehat yaaa.

Puji Tuhan, kami sekeluarga juga dalam keadaan baik dan sehat. Sekarang statusnya sudah 5 minggu semua kegiatan dialihkan di rumah dan selama itu saya gak ngeblog sama sekali. Gak tau juga kenapa, semacam gak bisa nemu waktu (karena laptop banyak dipake anak untuk urusan belajar serta tugas sekolah sementara komputer rada-rada lemot bikin males dipake 😅) dan terutama yang susah ditemukan adalah mood buat menulis di sini 😅.

Banyak banget yang pengen diceritain sebenarnya, tapi sepertinya bakal pindah dulu sementara ke jurnal offline sambil memupuk semangat menulis dan mendapatkan topik yang lebih baik untuk dibagikan di blog ini di masa-masa seperti sekarang ini.

Jadi demikianlah pemirsa, kali ini pendek dulu cerita-ceritanya ya, sekedar untuk say hi saja. Semoga semua yang baca ini sama-sama mau mendukung usaha pemerintah untuk menghentikan rantai penyebaran virus yang sedang mewabah ini dengan tetap tinggal di rumah. Negara kita mungkin gak bisa memilih untuk melakukan lock down seperti yang dilakukan negara lain, karena itu memang butuh kesadaran dari setiap warga negara  (terutama bagi yang memang bisa dan tetap bisa hidup layak meski dengan hanya tinggal di rumah saja) supaya usaha pemerintah ini bisa terlihat hasilnya. Mari terus berdoa untuk negara ini dan bagi semua tempat di muka bumi ini agar wabah ini segera berlalu, segera putus rantai penyebarannya, dan semoga vaksinnya juga bisa segera ditemukan.

Masa-masa ini memang masa yang sulit dan penuh ketidakpastian, tapi yakin dan percaya Tuhan Yesus tetap pegang kendali atas semuanya. Tuhan tau, Tuhan mengerti, dan kuasa serta kasih-Nya tetap untuk selama-lamanya. Amin! Tetap semangat semuanya yaaa… Tuhan memberkati kita semua!

Sehat-sehat kita semua yaaa…. Salam dari kami berempat yang sudah berminggu-minggu tinggal dalam rumah 😁. Btw, itu kalau di foto saya terlihat seperti pake alis dan ada bekas gincu di bibir, itu karena foto ini diambil hari Minggu yang mana kan ada ibadah ya di rumah, jadi saya dandan. Aslinya sih sehari-hari di luar hari Minggu, jangankan lipstik dan gincu, bedak aja suka malas dipake 😅

3 respons untuk ‘Apa Kabar?

  1. Tetap sehat semua ya Kak.
    Cerita tentang rutinitas / aktivitas anak-anak dan mama’nya selama at home pasti menarik juga..hehehe
    Thank you Kak

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s